Pisah Rumah, Celine Evangelista Akui Masih Cinta Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih diterpa isu tak sedap. Banyak yang berpikir bahwa pernikahan keduanya tengah di ujung tanduk. Padahal, pasangan ini masih rutin berkomunikasi bahkan mengaku saling cinta.

Empat bulan lamanya prahara rumah tangga dihadapi keduanya. Hal itu bahkan membuat Celine dan Stefan memilih pisah rumah. Meski begitu, mereka masih saling berkomunikasi demi mengasuh kedua buah hatinya.

Lantas, bagaimana sebenarnya perasaan mereka? Celine pun mengungkapkan isi hati dalam konten video di channel YouTube milik Venna Melinda.

"Emang kita kan, gimana ya, kalau dibilang enggak sayang, ya pasti sayanglah. Cinta mah cinta, masih. Apalagi kalau ketemu ya kita masih kayak biasa aja. Masih yang kayak biasanya kita," beber Celine Evangelista, dikutip Sabtu 12 Juni 2021.

Tak hanya itu, mereka masih sering bertemu agar pengasuhan anak bisa berjalan dengan baik. Saat bertemu pun, Celine mengaku ada kerinduan pada sosok pria Stefan dengan masih saling menggunakan panggilan sayang, 'Mommy' dan 'Daddy'.

"Kangen mah kangen. Kangen sih kangen pastinya," akunya.

Akan tetapi, Celine menegaskan tak ingin gegabah untuk memutuskan permasalahan dalam rumah tangganya itu. Terlebih, anak-anaknya masih kerap menanyakan kabar dari Stefan.

"Enggak sih. Enggak kayak gitu. Cuma kan kadang-kadang pasti 'Dad lagi di mana?'. Sering video call juga," tutur Celine.