Hal ini yang Buat Lesti Kejora Yakin dengan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Juli 2021. Sebelum acara dimulai, Lesti Kejora menyampaikan alasan mengapa yakin dengan sosok Rizky Billar.

Lesti Kejora menyampaikan hal itu melalui video yang ditampilkan dalam tayangan Lamaran Lesti & Billar yang di tayangkan di Indosiar. Ada beberapa hal yang buat Lesti Kejora yakin dengan Rizky Billar.

"Pertama, karena kakak (Rizky Billar) langsung meminta izin sama cinta pertama dedek, yaitu bapak," kata Lesti Kejora dalam video tersebut.

Lesti Kejora juga tidak menyangka, akhirnya bisa sampai ke tahap ini bersama dengan pria yang dicintainya, yakni Rizky Billar. Lalu ada alasan lain yang buat Lesti Kejora yakin menjadi teman hidup Rizky Billar. Lesti rupanya pernah takut untuk jatuh cinta. Ada suatu hal yang buat Lesti merasa seperti itu.

"Dia yang sudah kembali buat dede rasakan lagi apa yang namanya jatuh cinta, dede pernah bilang ke kakak. Dede takut jatuh cinta," kata Lesti Kejora.

Rupanya mendengar hal tersebut, Rizky Billar tidak menyerah. Justru ia melakukan berbagai cara yang buat Lesti Kejora yakin dan tidak takut lagi untuk jatuh cinta.

"Justru dengan ketemunya kaka, hal dan cara yang kakak lakukan ke dede, takut jatuh cinta itu malah hilang," kata Lesti Kejora.

Rizky Billar mengunggah perjuangannya dalam mendapatkan Lesti Kejora di Instagramnya baru-baru ini. Billar menceritakan bagaimana mereka mempersiapkan semuannya ini sendiri, tanpa melibatkan orang tua. Mereka sudah mempersiapkan hal ini sejak awal tahun dan mengumkannya saat dirasa semua telah siap. Sementara itu, Lesti Kejora merasa beruntung dipertemukan. Doa baik pun terus mengalir dari penggemar dan warganet.

"Alhamdulillah dede bisa merasakan kembali dengan yang namanya indahnya jatuh cinta," kata Lesti Kejora.