Sahabat Ungkap, Rizky Billar Ingin Nikah Muda

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Rizky Billar Jatuh Cinta Bikin Baper
Sumber :
  • antv

VIVA – Para artis terlihat di Gedong Putih, Lembang, Jawa Barat, Minggu 13 Juni 2021. Kehadiran mereka dalam rangka menghadiri lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bukan hanya hadir sebagai tamu undangan, mereka akan menjadi pendamping Lesti Kejora dan Rizki Bilar.

Mereka adalah sahabat Rizky Billar, beberapa diantaranya Ady Sky, Fero Walandouw, Ali Syakieb dan banyak lagi. Total ada 12 artis yang akan mendampingi Rikzy Billar. Mereka ikut bangga dan senang karen Rizky Billar melangkah lebih jauh dalam hubungannya dengan Lesti Kejora.

"Aku bahkan bahagia karena dia masuk ke step selanjutnya, jadi termotivasi kita buat yang belum menuju ke situ," kata Harris Vriza dalam tayangan yang disiarkan Indosiar.

Hal yang sama dikatakan oleh Fero Walandouw. Ia bisa melihat dengan jelas bagaimana campur aduk perasaan yang kini dirasakan oleh Rizky Billar. Fero juga banyak mendengar orang yang sempat meragukan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kadang-kadang kita ada di situasi yang speechless, keliatan dari mimik muka si Rizky, bentar lagi sampe ke hari H nih, memutuskan melamar Lesti," kata Fero.

Sementara itu, salah satu sahabat Rizky Billar lainnya, Ady Sky ingat dengan salah satu obrolan mereka. Sudah dari beberapa tahun yang lalu, Rizky Billar ingin menikah di usia muda. Kata-lata itu bahkan terucap saat Rizky Billar belum bertemu dengan Lesti Kejora.

"Di 2018 Billar udah pengen nikah, belum sama Lesti, kita berempat ngobrol di kafe dia bilang pengen nikah muda. Alhamdulillah 2021 ketemu Dede Lesti, emang jodoh gak ke mana yang penting ikhtiar, dicari," ujar Ady.

Mereka juga mendoajan acara lamaran dan hari pernikahan nantinya akan selalu lancar. Selain itu, mereka berharap pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora bisa bertahan selamanya. Doa yang sama juga dipanjatkan penggemar dan netizen.