Kronologi Penangkapan Anji, Polisi Beberkan Situasinya

Polisi tangkap Anji
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Eks vokalis band Drive yang saat ini menjadi penyanyi solo yakni Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji, ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat. 

Anji ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat 11 Juni 2021. Anji ditangkap atas kepemilikan ganja kering siap konsumsi.

Terkait penangkapan Anji, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, angkat bicara.

Ronaldo Maradona memberi penjelasan terkait kronologi penangkapan Anji. Menurut Ronaldo, Anji ditangkap berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

Anji saat menjalani pemeriksaan tes urine di Polres Jakbar

Photo :
  • Istimewa

“Dari kita mendapatkan laporan dari masyarakat, kemudian dilakukan penangkapan oleh anggota dari unit satu. Itu di studionya di Cibubur,” kata Ronaldo Maradona dikutip VIVA dari channel YouTube MOP Channel, Senin 14 Juni 2021.

Pada saat diamankan, Anji berprilaku kooperatif. “Pada saat diamankan, yang bersangkutan memang sendirian, yang bersangkutan kooperatif di dalam pemeriksaan,” kata Ronaldo.

Saat ini, Ronaldo mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara mendalam. Menurut Ronaldo, ada banyak hal yang harus dipelajari terkait penangkapan Anji.

“Saat ini anggota saya, penyidik dari Satres narkoba masih melakukan pemeriksaan mendalam. Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti,” kata Ronaldo.

Anji eks Drive

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito