Soal Menikah, Jessica Mila Pikirkan Hal Ini

Aktris Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Jessica Mila belum lama ini mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Yakup Hasibuan. Diketahui, Yakup Hasibuan merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan.

Karena unggahan di Instagram tersebut, Jessica akhirnya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Yakup Hasibuan. Saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jessica akhirnya memberi penjelasan terkait hubungannya dengan Yakup.

Kepada awak media, Jessica mengaku bahwa dirinya memang sedang dekat dan berpacaran dengan Yakup Hasibuan. Hubungan keduanya terjalin belum lama.

“Oh emang beneran deket kok, bahkan gak ada hubungan sama kerjaan sama sekali. Iya (pacaran),” kata Jessica belum lama ini.

“Belum lama sih (pacarannya),” kata Jessica menambahkan.

Kemudian, di usianya yang saat ini sudah 28 tahun, Jessica memiliki harapan untuk segera menikah dan berkeluarga. Meski begitu, ia mengaku tidak mau terburu-buru. 

“Mungkin karena udah umur segini juga ada harapan untuk mungkin berkeluarga nantinya. Cuma aku enggak mau terlalu terburu-buru juga sih, aku tetap go let it flow aja sampai benar-benar dapet waktu yang tepat dari Tuhan,” kata Jessica.

“Karena menurut aku kalau misalkan ngomongin pernikahan aku enggak pengin pastinya kalau harus berpisah. Pertimbangannya pasti banyak,” katanya menambahkan.