Istri Mengaku Tak Tahu Anji Pakai Narkoba

Istri Anji, Wina Natalia.
Sumber :
  • Instagram @winatalia

VIVA – Istri musisi Anji, Wina Natalia tak mengetahui bahwa sang suami merupakan seorang pemakai narkoba. Selama pernikahan meraka, wanita yang akrab disapa Nita itu mengaku Anji tidak menujukkan perilaku seperti seorang pencandu narkoba.

“Saya enggak tahu sih. Pokoknya enggak tahu,” ucap Wina saat keluar dari gedung Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu, 16 Juni 2021.

Wina yang saat itu datang menjenguk Anji juga mengatakan ia belum banyak tahu perkembangan kasus sang suami. Ia pun enggan berbicara banyak hal atas kasus yang menimpa suaminya.

Diketahui Anji tertangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus kepemilikan ganja siap konsumsi. Delapan batang ganja didapati polisi di kantung jaket Anji.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Ady Wibowo menjelaskan, Anji mnegaku masih menyimpan ganja di rumahnya.

“Barang bukti lain kemudian didapat dari dalam rumah tersangka AN yang berada di Bandung, Jawa Barat,” ujar Ady saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Anji ditangkap di studio musiknya di Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni 2021. Dalam penangkapan ini, polisi menyita total 30 gram ganja.

Anji eks Drive pun dikenakan pasal 112 KUHP tentang pengguna zat narkoba dengan ancaman hukuman 4 sampai 12 tahun penjara.

“Yang bersangkutan saudara AN, dikenakan pasal 112 KUHP UUD No.35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 4 hingga 12 tahun penjara” ujarnya.