Berlanjut, Jerinx Tantang BCL Terkait Kondisinya

Komentar Jerinx soal pengakuan positif COVID-19 BCL
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jerinx SID kembali menuai perhatian di media sosial usai mengomentari tentang unggahan penyanyi Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu. Jerinx diketahui mengkritik BCL terkait COVID-19 yang mana Jerinx seolah menyebut bahwa BCL positif COVID-19 usai berlibur di Bali.

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya!Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama kopid ala seleb ibukota," tulis Jerinx.

Baca: Emosi Jerinx SID Kepada BCL Soal COVID-19 Bawa Nama Bali

BCL juga sempat memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menyebut dia terpapar COVID-19 usai liburan ke Bali.

"Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar COVID-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali," kata BCL.

BCL juga meminta agar orang untuk mengkonfirmasi apapun sebelum berbicara di media sosial. "Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu sebelum mengeluarkan statement!," kata BCL mengakhiri tulisannya. 

Meski telah membuat penjelasan, namun, Jerinx terus mengutarakan kritik dan pendapatnya di akun instagram BCL. Yang terbaru, Jerinx menyebut bahwa BCL panik lantaran unggahan yang dibuatnya. Jerinx juga menyebut bahwa BCL telah mereport unggahannya.

"HALO @INSTGRAM @bclsinclair PANIK BENER YA SAMA UNGGAHAN SAYA TADI? ADA YANG SALAH? KENAPA DIREPORT UNTUK DIHAPUS? UDAH BUNTU KARENA GAK BERANI BERSUMPAH? KOK DIKIT2 MAIN HAPUS? KALIAN FASIS? AYO TEMPUR GAGASAN SECARA SPORTIF DAN KONTEKSTUAL JANGAN CUMA BISA MAIN LAPOR LALU KABUR," tulis Jerinx.

Tidak hanya itu saja, Jerinx juga kembali menyoroti caption unggahan BCL yang tengah berjemur bersama Dena Rachman di hari ketiga isolasi mandiri. Dia menyebut bahwa BCL bangga terpapar COVID-19 lantaran narasi yang digunakan dalam unggahan tersebut.

"Lanjutan caption menyambung yg di atas: Narasi yg dia pakai di foto “isoman” nya malah BANGGA kena cvd dan memperlakukan virus yg KATANYA sangat berbahaya ini bak tren fashion terbaru yg harus mengundang simpati dan puja puji plastik dari para snowflakes centang biru keping salju nan pxlsu," kata Jerinx.

Jerinx bahkan menantang BCL untuk bersumpah bahwa dia tidak dibayar untuk 'di-covid-kan".

"Jika misalnya saya tantang BCL yg memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk “dicovidkan”, apakah dia akan berani melakukannya?," lanjut unggahan Jerinx.