Momen Ulang Tahun, Lucinta Luna Kenang Masa Saat di Penjara

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Artis Lucinta Luna berulang tahun tepat pada tanggal 16 Juni 2021. Di hari spesialnya tersebut, Lucinta tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan orang-orang tersayang. 

Dalam foto itu, Lucinta tampak memegang uang dalam jumlah banyak yang disusun seperti buket bunga. Tidak sendiri, dalam foto itu juga tampak tiga orang yang ikut berpose dengan Lucinta Luna.

Salah satu orang tampak memegang kue ulang tahun. Dalam foto itu, Lucinta terlihat ceria dan bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Lucinta mengungkapkan rasa syukur karena bisa merayakan ulang tahun bersama orang-orang tersayang.

Mengingat, pada tahun 2020 lalu, Lucinta meryarakan ulang tahun di dalam penjara. Ya, Lucinta pernah ditahan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

“Ya allah terima kasih banyak atas nikmat yang diberikanmu pada Ratu Salomeh… tahun lalu Ratu ultah di Penjaringan alias penjerong sedih jauh dari kluarga dan teman2 terdekat,” tulis Lucinta dikutip VIVA, Kamis, 17 Juni 2021.

“Dan sekarang alhamdulillah ya Allahu Akbar tahun ini Ratu bisa merayakan ulang tahunku penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga dan teman2 trdekat Ratu Salomeh,” tulis Lucinta menambahkan.

Kemudian, Lucinta juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena saat ini Lucinta merasa hidupnya dikelilingi oleh orang-orang hebat.

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau mengabulkan doa doaku sekarang Ratu bisa menjadi orang yang sukses dan dikelilingi oleh orang orang hebat yang mensupport Ratu salomeh…. terima kasih kadonya ratusan juta dari @mister_randie @rizki_nasution1 dan bunda @adhejengkermahar laff u I lave u oll,” tulis Lucinta Luna.