Haru, Ayu Azhari Ucapkan Selamat Jalan untuk Wan Abud

Ayu Azhari, Nani Wijaya dan Wan Abud
Sumber :
  • IG @ayukhadijahazhari

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak sekaligus aktor Fuad Alkhar atau yang lebih dikenal dengan nama Wan Abud meninggal dunia. Kabar duka itu pertama kali tersebar melalui pesan WhatsApp di kalangan awak media.

Saat dihubungi awak media, Ayu Azhari membenarkan kabar duka tersebut. Sebagai informasi, Ayu Azhari dan Wan Abud pernah bermain dalam satu sinteron yang sama berjudul Putri Duyung.

"Iya (benar) baru dapat (kabar)," kata Ayu Azhari, Jumat, 18 Juni 2021. 

Sebagai seorang sahabat, Ayu mengaku merasa sedih karena meninggalnya Wan Abud. “Sedih," kata Ayu.

Melalui Instagram stories pribadinya, Ayu mengunggah sebuah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya dengan Wan Abud dan artis lainnya. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu mengucapkan selamat jalan kepada sahabatnya tersebut. Ayu juga memberi doa terbaik.

"Abud sayang... selamat jalan sahabatku, semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya, yaitu di surga-Nya yang sangat indah. Aamiin ya rabbal'alamin," tulis Ayu Azhari dikutip VIVA.

Ayu Azhari dan Fuad Alkhar bertemu dalam sinetron Putri Duyung Season 1 dan 2 yang tayang sekitar 1999-2000. Dalam sinetron tersebut, Ayu Azhari berperan sebagai putri duyung bernama Intana. Fuad sebagai Wan Abud mengincar putri duyung tersebut. Aksi kejar-kejaran mereka selalu mengundang tawa.

Dalam sinetron itu, Ayu Azhari dan Fuad Alkhar juga beradu peran dengan Zainal Abidin Domba, Komeng dan banyak nama lainnya. Sinetron ini cukup dikenal pada masanya.