Profil dan Agama Dhena Devanka, Dikabarkan Akan Cerai dengan Ijonk

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Sumber :
  • instagram.com/ijonkfrizzy

VIVA – Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan diambang keretakan. Diisukan bahwa Jonathan Frizzy atau dikenal dengan ijonk, rumornya disebut-sebut memiliki perasaan cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron.

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy diisukan akan bercerai. Hal ini diungkap oleh paman Jonathan yang bernama Benny Simanjuntak. Dia menyebutkan bahwa hubungan rumah tangga ponakannya itu akan kandas lantaran sikap kecemburuan Dhena yang berlebihan, dan juga terkait agama Dhena.

Lantas, bagaimana dengan profil dan agama Dhena Devanka? Berikut ulasannya.

Kecemburuan Dhena yang berlebihan membuat Ijonk ingin mengakhiri pernikahannya

Menurut Benny, sikap Dhena dinilai terlalu cemburuan. Selain itu, unsur agama menjadi salah  satu penyebab Ijonk berkeinginan untuk berpisah. 


Benny menyebutkan bahwa istri Ijonk itu cemburu dengan lawan main dalam sinetron yang diperankan oleh suaminya. Salah satun lawan main Ijonk yaitu Ririn Dwi Ariyanti. Hal ini terungkap sebab Ririn dan Jonathan kedapatan bermain bersama dalam satu sinetron yang berjudul Cinta yang Hilang. 

Namun, menurut Benny, Ririn bukanlah penyebab Jonathan menginginkan untuk bercerai. Paman Ijonk itu merasa kalau lawan main dalam sinetron yang sama dengan suaminya itu bukan Ririn, Dhena tetap akan merasa cemburu. 

Curhat di media sosial

Curhatan Dhena Devanka di sosial media instagram beberapa hari yang lalu membuat warganet bertanya-tanya, ada apakah dengan rumah tangganya. Banyak diantara warganet yang memberikan do'a dan dukungan. Seperti unggahan instagram pada tanggal 7 Juni 2021 lalu dengan caption " I kept on Trying do my best" pada akun instagram bernama @dhenafrizzy.

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/dhenafrizzy


"Harus kuat ya kaka demi anak-anak," Cuitan netizen.

"Lakukan yang terbaik mamabear, sekalipun berat. Semua adalah proses untuk kalian lebih dekat kepada Tuhan. Jangan ambil keputusan yang salah di saat emosi,"komentar lainnya.


Sempat Tidak Direstui

 
Dhena Devanka diketahui ternyata sempat tidak mendapat restu dari keluarganya ketika menikah dengan Jonathan Frizzy. Hal ini disebabkan karena keluarga Dhena merasa kecewa sebab istri Ijonk itu mengubah keyakinannya.

Keduanya memutuskan untuk menikah pada 27 Mei 2012 lalu. Pernikahannya diadakan secara tertutup. Namun, dalam momen membahagiakan itu, keluarga Dhena justru tampak tidak hadir. Bahkan, tidak ada satupun keluarganya yang datang ke pernikahan Dhena dan Jonathan.

Tetapi saat ini keluarga Dhena sudah terlihat rukun kembali. Bahkan, Dhena dan keluarganya tampak mengunggah foto kebersamaan mereka saat tengah berkumpul bersama. 

 
Sampai saat ini, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy belum memberikan klarifikasi terkait hal ini. Keduanya tengah asyik melakukan kegiatan masing-masing di akun media sosial Instagram masing-masing

Profil dan agama Dhena Devanka

  • Dhena Devanka memegang agama Islam, namun pindah agama dari Islam ke Kristen saat akan menikah dengan Jonathan Friizy
  • Dia dibaptis oleh pendeta Gilbert akhir tahun lalu (2011), dan disaksikansama opung ijonk
  • Dhena Devanka menikah dengan Jonathan Frizzy pada 27 Mei 2021
  • Memiliki tiga anak yaitu, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.
  • Dhena merupakan bukan dari kalangan artis
  • Akun instagram Dhena memiliki 600 ribu followers
  • Dijuluki sebagai Mama Bear 
  • Berusia 37 tahun