Nagita Slavina Bongkar Saldo Terkecil di ATM, Sampai Gak Bisa Ditarik

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Atta Halilintar mengunggah konten YouTube yang menampilkan dirinya dan sang istri, Aurel Hermansyah, tengah berbincang bersama dengan pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam konten YouTube itu, mereka membicarakan banyak hal.

Salah satu hal yang mereka bicarakan adalah mengenai saldo uang terkecil di ATM. Awalnya, Atta bertanya mengenai saldo paling sedikit dalam ATM milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

“Saldo ATM Mba Gigi dan A Raffi paling sedikit berapa?” tanya Atta kepada Raffi dan Nagita dikutip VIVA dari channel YouTube Atta Halilintar, Minggu, 20 Juni 2021.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Nagita langsung mengambil handphone miliknya. Nagita mengaku pernah meminta uang kepada orang kantor karena sudah tidak punya uang.

“Handphone gue mana (sambil ngambil handphone). Paling sedikit kan. Aku pernah whatsapp orang kantor minta duit soalnya aku gak punya uang,” kata Nagita Slavina.

Mendengar pernyataan Nagita, Aurel merasa tidak percaya. “Hah seorang Nagita Slavina gak punya uang, bohong,” kata Aurel.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku tidak pernah tahu berapa jumlah uang yang dimilikinya. Bahkan, Raffi juga mengaku tidak tahu berapa pin ATM miliknya. “Gua gak pernah tahu duit gua berapa. ATM pin gue juga gak tahu berapa,” kata Raffi.

Setelah memeriksa handphone miliknya, Nagita menunjukkan bukti bahwa pernah memiliki saldo di ATM sebesar Rp400 ribu. Bahkan, Nagita mengaku pernah memiliki saldo ATM sebesar Rp20 ribu.

“Nih, Rp400 ribu. Ya kalau dulu sih pernah sampai yang Rp20 ribu, sampai gak bisa ditarik,” kata Nagita.