Mantan Menteri Bongkar Kisah Masa Kecil Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Setiap orang punya kisah masa kecil yang sulit dilupakan, termasuk Raffi Ahmad. Saat kecil, Raffi Ahmad pernah membuat sebuah lapangan tenis hancur. Kala itu, Raffi Ahmad mengajak teman-temannya untuk bermain sepak bola di lapangan tenis.

"Itu lapangannya depan rumah, main bolanya itu sampai jebol jalan-jalannya, sama satpam, dikunci tuh, digembok kalau ada anak-anak," kata Raffi Ahmad saat berbincang dengan Dirut PT Intermedia Capital Tbk atau MDIA. Arief Yahya.

Arief Yahya menjadi saksi bagaimana Raffi Ahmad saat kecil. Raffi dan Arief Yahya merupakan tetangga. Rumah mereka berada di satu kawasan saat tinggal di kawasan Bandung, Jawa Barat. Arief bahkan mengabadikan foto saat berada di depan lapangan tenis tersebut.

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Di lapangan tenis Bougenville ada sesuatu yang aneh, lapangan tenis ini hanya untuk main tenis. Kalau orang enggak tahu ceritanya kan aneh," ujar Arief Yahya.

Raffi memang tidak mudah menyerah untuk bermain bola bersama teman masa kecilnya di lapangan tenis tersebut. Meski digembok, mereka merusak gembok tersebut dengan batu. Bila esok gembok digandakan, maka Raffi dan teman-temannya akan memanjat.

Meski begitu, Arief Yahya melihat sosok Raffi Ahmad dengan berbeda. Sejak kecil, Raffi terlihat sebagai sosok yang bertanggung jawab kepada ibu dan adik-adiknya, digemari sahabat dan selalu tampil menghibur. Maka masa lalu Raffi Ahmad masih diingat jelas oleh enteri Pariwisata Republik Indonesia pada periode 2014-2019 tersebut.

Kini, nama Raffi Ahmad kembali menyita perhatian Arief Yahya. Raffi sebagai salah satu artis yang sukses beradaptasi dengan dunia digital. Hal ini sempat disarankan oleh Arief kepada Raffi sejak bertahun silam.

"Pak Arief pernah ngomong, Raffi 3-5 tahun lagi semua akan berlomba-loba ke digital,' aku masih gak percaya saat itu. Sekarang terbukti, hebat banget Pak Arief," kata Raffi Ahmad.

Kini, Raffi Ahmad dan Arief Yahya menilai ke depannya media dan konten kreator akan bekerja sama. Maka, Arief Yahya dan Raffi Ahmad membuka peluang untuk para konten kreator yang tertarik bekerja sama dengan VIVA Group ke depannya.