Jelang Pernikahan, Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Bikin Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini melangsungkan acara lamaran di Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya dihadiri keluarga, acara lamaran tersebut juga dihadiri oleh rekan-rekan artis dari Lesti dan Billar.

Setelah lamaran, keduanya akan melanggelar acara pengajian dan upacara adat pada hari Minggu, 4 Juli 2021. Acara tersebut akan disiarkan di stasiun televisi ANTV. Simak yuk di sini. 

Para penggemar Lesti dan Billar merasa senang karena idolanya akan menggelar acara pengajian dan upacara adat yang ditayangkan di ANTV. Pada saat diwawancarai, salah satu penggemar Lesti dan Billar yakni Friska mengatakan bahwa ia dan para penggemar yang lain akan menyaksikan acara bahagia tersebut di ANTV.

“Nomor satu otomatis kan kita nonton di ANTV, pasti kita nonton semuanya di ANTV. Pertama juga kan biar rating ANTV juga bagus, kalau bagus juga karya Leslar (Lesti Billar) juga kan pasti bakalan diapresiasi terus kan dari pihak-pihak televisi,” kata Friska dari komunitas Leslar Lovers Indonesia, belum lama ini.

Tidak hanya itu, Friska mengatakan bahwa ia dan para penggemar yang lain akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Lesti dan Billar. Namun tampaknya, Friska tidak mau memberi bocoran terkait sesuatu yang spesial tersebut. 

“Kedua paling kita ada lah kayak project sesuatulah nanti buat mereka. Jangan dulu deh (dibocorin), untuk project nanti dulu sih itu biar pas hari H saja,” kata Friska.

Tidak hanya itu, Friska dan para penggemar yang lain juga akan membuat acara pengajian dan upacara adat Lesti dan Billar, menjadi trending di media sosial.

“Paling kita biasanya sih naikin tranding ya, naikin hastag gitu di tranding twitter. Kayak kemarin kan kita tranding twitter kan pas lamaran,” kata Friska.