Profil dan Agama Wenny Ariani Diduga Wanita Inisial W

Wenny Ariani
Sumber :
  • Dok.Facebook/Wenny Ariani

VIVA – Dunia maya dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita berinisial W yang mengaku telah melahirkan anak Rezky Aditya seorang artis Indonesia. Kabarnya, Rezky Aditya dituduh memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W. Hal ini cukup menggegerkan publik lantaran rahasia itu baru diakui setelah disimpan delapan tahun lamanya.

Bagaimanakah profil dan agama Wenny Ariani diduga wanita inisial W? Simak penjelasannya dibawah ini.

Wanita yang berinisial W itu diduga bernama Wenny Ariani. Wanita tersebut juga belum memberikan klarifikasi secara jelas kepada publik.

Pengacara wanita W, Ferry Aswan menjelaskan jika kliennya melahirkan anak Rezky Aditya pada tahun 2013 lalu. Ia mengatakan bahwa kliennya berniat untuk menggugat Rezky Aditya ke pengadilan.

Ferry menjelaskan jika Wenny dan Rezky Aditya telah menjalani hubungan tanpa ikatan pernikahan pada tahun 2012 silam. Di tahun 2013, Wenny melahirkan seorang anak perempuan. Kecelakaan yang menimpa Rezky Aditya mengakibatkan hubungan mereka berakhir.

“Pertemuan mereka itu kurang lebih sekitar tahun 2012. Kemudian tahun 2013 itu lahirlah anaknya mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari mulai situlah Rezky tidak ada kontak lagi sama klien saya,” dilansir dari youtube TRANS7 Lifestyle.

Sudah delapan tahun lamanya masalah ini terjadi, namun kenapa pengacara W ini baru mempermasalahkannya disaat Rezky Aditya sudah memiliki keluarga kecil Bersama Citra Kirana dan telah dikarunia seorang anak?

“Namanya naluri seorang ibu mempunyai anak dia juga pengen kejelasan terhadap status anaknya. Karena anaknya dia perempuan ya anak ini harus tahu siapa ayahnya,” imbuhnya pengacara W tersebut. 

Kabarnya, Wenny Ariani merupakan seorang pengusaha. Di tengah munculnya akun Facebook yang diduga merupakan milik perempuan berinisial W, Rezky Aditya masih terlihat santai menanggapi masalah ini. Di laman social media Instagram pribadinya, suami Citra Kirana itu justru membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra, Keene Atharrazka Aditya.

Pacaran dan Tinggal Bersama Rezky Aditya

Pengacara wanita W, yang diduga Wenny Ariani mengatakan bahwa kliennya pernah berpacaran dengan Rezky Aditya. Bahkan keduanya telah tinggal bersama selama sekitar  dua tahun. Padahal, Wenny dan Rezky belum terikat pernikahan yang sah.

Wanita W merupakan perempuan kelahiran tahun 1981. Umurnya terlihat 4 tahun lebih tua dari Rezky Aditya yang merupakan kelahiran tahun 1985. Namun ketika melahirkan anak di luar nikah pada tahun 2013, wanita W yang diduga Wenny Ariani tidak berusaha menghubungi Rezky Aditya. Ferry Aswan, pengacara Wenny Ariani menyatakan kliennya merupakan seorang pengusaha sehingga tidak kesulitan mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari.

Wanita W yang diduga Wenny Ariani tidak menuntut nafkah kepada Rezky Aditya. Ia hanya menuntut pengakuan suami dari Citra Kirana itu. Pengacara wanita W bahkan menyatakan hubungan kliennya sudah diketahui dari pihak keluarga Rezky Aditya. Wanita W juga berani membeberkan deretan bukti termasuk tes DNA.

Hingga kini pengakuan wanita W, yang diduga Wenny Ariani mengenai persoalan telah dihamili oleh Rezky Aditya viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Di sisi lain, melalui kuasa hokum Rezky Aditya telah membantah tudingan tersebut terhadap wanita W. 

Sampai saat ini Rezky Aditya belum juga menanggapi kemunculan perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak darinya. Publik dibingungkan dengan sosok perempuan berinisial W itu. Belum lama ini, beredar akun Facebook yang diduga adalah milik perempuan tersebut.

Dikabarkan unggahan foto berinisial W ini dari akun social media facebook. Namun saat ditelusuri lebih jauh lagi, akun tersebut rupanya dikunci sehingga tidak bisa melihat informasi apapun di dalamnya. Hingga saat ini, pihak dari Wanita berinisial W belum mengklarifikasi lebih lanjut terhadap kasus ini. 

Tangkapan layar akun Facebook tersebut yang diduga milik Wenny Ariani langsung menjadi sorotan publik dan dipertanyakan kebenarannya.