Satu Minggu Bikin Kanal YouTube, Subscriber Kim Jong Kook Sudah 1 Juta

Kim Jong Kook
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA – Satu minggu yang lalu Kim Jong Kook baru saja memulai kanal YouTube pribadinya yang diberi nama Gym Jongkook. Sejak awal dibuka, kanal YouTube member Running Man itu langsung mencuri perhatian.

Tak lama setelah penyanyi berbadan kekar itu mengumumkan sudah punya kanal pribadi, dengan cepat para subscriber berdatangan. Tak butuh waktu lama, Kim Jong Kook langsung mendapat silver play button, yang artinya dia sudah melampaui 100 ribu subscriber.

Dikutip laman Allkpop, pada 21 Juni, kanal Kim Jong Kook sudah mendapat 1 juta subscriber, dengan demikian dia pun berhak mendapat gold play button.

Kim Jong Kook sebelumnya memposting sebuah foto tangkapan layar dari kanal YouTubenya dengan tagar ‘Youtube, Gym Jong Kook’ dan 'D-1'. Dia juga mengumumkan kalau kanalnya akan dibuka pada 17 Juni pukul 06.00 sore waktu Korea.

Video pertamanya, tentu saja berisi latihan fisik dan olahraga. Meski begitu, banyak penggemar yang menyukai video Kim Jong Kook, dan dia pun berjanji akan terus mengunggah video olahraga dan kehidupannya sehari-hari.

Usai mendapat dukungan yang luar biasa dari para penggemarnya, Kim Jong Kook pun memberikan ucapan terima kasih.

Melalui Instagram, Kim Jong Kook menulis pesan menyentuh karena subscribernya sudah mencapai 1 juta.

Para penggemar yang sudah lama mengikuti Instagramnya, pasti sudah tahu kalau Kim Jong Kook dikenal dengan tagar yang lucu. Kali ini pun tak jauh berbeda.

Dia menggoda para penggemarnya dengan menanyakan, "kemana kalian selama ini bersembunyi?". Tapi, dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan berjanji akan bekerja keras agar tidak mengecewakan penggemarnya.

https://www.instagram.com/p/CQYjFcMBAxK/