Khloe Kardashian Buka-bukaan Ngaku Hidungnya Dioperasi Plastik

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA – Khloe Kardashian membeberkan operasi plastik apa saja yang pernah dilakukan pada wajahnya.

Fakta itu ia ungkap pada episode reuni Keeping Up with the Kardashian pekan lalu. Wanita 36 tahun itu membahas tuduhan memgenai transplantasi wajah dan mengungkap prosedur kosmetik apa yang sudah dilakukannya.

"Semua orang berkata, 'Ya Tuhan, dia melakukan transplantasi wajah ketiga.' Tapi aku hanya sekali operasi hidung, (dengan) Dr. Raj Kanodia," ujar Khloe dikutip laman People.

Dia lalu menambahkan bahwa banyak orang menjadi marah. "Kenapa aku tidak membicarakannya?", lalu dia mengatakan, "tidak ada satu pun yang bertanya" secara spesifik mengenai hidungnya.

"Kamu orang pertama dalam sebuah wawancara yang pernah menanyakan kepadaku mengenai hidungku. Aku sudah melakukan, tentunya, suntikan - bukan berarti Botox. Aku bereaksi buruk terhadap Botox," katanya lagi.

Ini menjadi kali pertama Khloe Kardashian membicarakan tentang operasi plastik yang pernah dilakukan pada hidungnya, wajahnya bukan pembicaraan baru bagi dia.

Awal bulan ini, Khloe membalas kritikan yang menyerang penggunaan obat untuk mengatasi migrainnya. Penampilannya juga dikritik, dengan sebutan "terlalu banyak melakukan operasi plastik hingga wajahnya terlihat seperti alien."

"Maaf kalian merasa seperti itu. Kamu punya hak untuk blok/mensunyikan saya. Aku mencoba menolong banyak orang di luar sana yang menderita dalam kediaman. Kamu berhak atas opinimu. Begitu pun denganku," balas Khloe terhadap para pengkritiknya.