Jisoo Lovelyz Positif COVID-19

Jisoo Lovelyz.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu member Lovelyz, Jisoo dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diungkapkan oleh agensinya, Woollim Entertainment. Menurut agensi itu, Jisoo didiagnosis terinfeksi COVID-19 pada haru Selasa pagi, 22 Juni 2021 kemarin.

"Dia melakukan tes pendahuluan setelah diberi tahu pada sore hari tanggal 21 Juni bahwa seorang anggota staf didiagnosis COVID-19, dan dia telah dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 22 Juni," demikian pernyataan resmi Woollim Entertainment, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 23 Juni 2021.

Karena positif COVID-19, Jisoo Lovelyz pun langsung menghentikan seluruh kegiatannya dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan oleh otoritas kesehatan lokal Korea.

"Member Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo, dites pada sore hari tanggal 22 Juni dan telah melakukan karantina sendiri," ujar mereka.

Pihak agensi pun mengatakan bahwa keselamatan dan kondisi kesehatan artis dan karyawan adalah prioritas utama mereka. Untuk itu, mereka akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis.

"Kami meminta pengertian Anda tentang kekhawatiran yang ditimbulkan, dan kami akan berupaya sepenuhnya untuk mengikuti pedoman COVID-19 dan mengambil tindakan pencegahan," tutup mereka.