Beredar Rekaman CCTV Anak Nindy Ayunda Dianiaya ART

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA – Saat menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Nindy juga membeberkan bukti-bukti kekerasan yang dialaminya.

Namun, di tengah sidang perceraian dan kasus KDRT yang masih bergulir, Nindy dilaporkan oleh dua mantan asisten rumah tangganya karena telah melakukan penyekapan. Kedua mantan asisten itu pun meminta perlindungan ke Komnas HAM.

Dua mantan asisten rumah tangga Nindy tersebut bernama Lia dan Leman. Lia mengaku mendapat tindakan tidak menyenangkan dimana dia dibawa ke suatu tempat dengan mata tertutup dan oknum yang membawanya memegang senjata api.

Namun, kini publik dikagetkan dengan beredarnya sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan Lia melakukan penganiayaan terhadap anak Nindy Ayunda.

Video itu pun beredar luas di beberapa akun gosip di Instagram. Ada dua potongan video yang beredar.

Salah satu video memperlihatkan Lia yang sedang menyuapi anak Nindy, namun karena anak Nindy yang susah makan dengan kasar dia memukul anak Nindy.

Video kekerasan itu pun langsung membuat netizen geram. Beberapa ikut bersimpati kepada Nindy yang sudah mengalami KDRT, anaknya pun menjadi korban penyiksaan ART.

"duh mbak nindy yg sabar ya, udh dianya korban kdrt, anaknya digituin," kata seorang netizen.

“Inikah pembantu yg laporin ulang mba nindy guys?" kata yang lain.

"Gua kl jd Nindy . Kaga bakal gua lepas itu babysitter . Kawal terus sampe polisi . Kaga ada acara minta² maaf!" timpal yang lain.