Mesranya Rizky Billar dan Lesti Kejora Jelang Pernikahan

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar rencananya akan digelar pada 5 Agustus 2021. Pesta tersebut akan ditayangkan secara langsung dalam program Cinta Abadi Leslar ANTV. Banyak hal yang dipersiapkan, termasuk seserahan untuk pengantin perempuan.

Lesti Kejora mengaku sempat ikut dengan tim Wedding Organizer (WO) untuk mencari berbagai detail pernikahannya. Namun, ia pasrah saat harus tetap menunggu di depan pusat perbelanjaan dan tak ikut masuk ke dalam toko.

"Jadi waktu acara pertama karena dede mengurangi pekerjaan terus suntuk mau ngapain. Jadi, udah deh 'teh ikut belanja', tapi teteh (WO) enggak izinin dede untuk turun jadi cuma di depan doang," ujar Lesti dalam konferensi pers, di Jakarta, rabu 23 Juni 2021.

Indra Bekti yang menjadi pemandu acara sempat mengonfirmasi ulang, apakah barang yang dibeli Lesti merupakan seserahan dengan jumlah yang banyak. Tetapi, tim WO menegaskan, itu bukanlah seserahan melainkan berbelanja bahan kain di Pasar Mayestik. Hal itu yang membuat mereka melarang Lesti untuk ikut turun ke dalam toko lantaran khawatir bakal memicu kerumunan.

Dalam mempersiapkan detail pernikahannya itu, Lesti dan Billar pun sempat berdebat. Akan tetapi, Billar mengaku lebih banyak mengalah dan menyerahkan segala detail kepada Lesti.

"Saya bukan kalah dominan tapi daripada daripada kan," seloroh Rezky Billar.

"Kalau kakak kan khusus, ya sudah sayang cari duit saja yang banyak," imbuh Lesti.

Menanggapi itu, Rezky Billar berseloroh agar Lesti Kejora mengulang kembali jawabannya. Lesti pun, dengan nada bercanda, menegaskan agar mantan kekasih Dinda Hauw itu dapat bekerja lebih giat untuk melancarkan acara pernikahan mereka.

"Cari uang aja yang banyak," kata Lesti

"Itu pak (ke Pak Otis), permintaan dari calon istri saya, pak," beber Billar dengan nada bercanda.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat diragukan banyak orang. Mereka menduga hubungan itu hanya untuk menaikan popularitas keduanya. Namun, seiring berjalannya waktu hal itu terbantahkan dengan sendirinya.