Rizky Billar: Lesti Kejora Sudah Siap Nikah Sebelum Kenal Aku

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar mengaku sudah jatuh hati dengan sosok Lesti Kejora sebelum benar-benar melamarnya. Salah satu alasan yang buat Rizky Billar yakin dengan keputusannya untuk Lesti adalah, ada sifat yang menunjukkan dirinya sudah siap untuk berumah tangga.

"Saya emang dari dulu mencari wanita yang sudah mempersiapkan dari jauh-jauh gitu, jadi saya enggak repot. Jadi Dede mempersiapkan untuk menikah sebelum kenal aku," kata aktor kelahiran tahun 1995 itu, dalam konferensi pers Cinta Abadi Leslar ANTV, di Jakarta, Rabu 23 Juni 2021.

Ungkapan Rizky Billar itu langsung disetujui oleh Lesti Kejora yang duduk di sampingnya. Lebih lanjut, Lesti juga mengatakan, persiapan dirinya untuk melanglah ke jenjang lebih serius sudah dilakukan 10 tahun sebelumnya.

"Enggak apa-apa, kan harus punya plan hidup 5 tahun 10 tahun ke depan," KATA perempuan bernama Lesti Hardyanti itu.

Hal itu pun terlihat saat keduanya baru menjalin komitmen bersama. Rizky Billar mengungkapkan, Lesti sempat mengirimkan gambar dalam adat sunda.

"Jadi Dede sempat DM ke saya setelah kita dekat kirim foto adat mereka terus bilang 'kakak ini lucu adat Sundanya' itu udah jadian. Eh, kita enggak ada kata jadian sih, tapi lebih ke berkomitmen sampe ke jenjang pernikahan insy Allah," jelasnya.

Kini, keduanya sudah mempersiapkan momen pernikahan yang akan berlangsung pada 5 Agustus 2021 mendatang, yang digelar di Medan dengan undangan terbatas. Namun, rangkaian acara pernikahan keduanya akan dimulai sejak 4 Juli dengan pengajian dan akan disiarkan secara langsung dalam Cinta Abadi Leslar ANTV.

Lebih dalam, Lesti menuturkan, resepsi pernikahannya akan memiliki konsep sederhana yang terinspirasi dari pernikahan artis lain yaitu Citra Kirana dan Rezky Aditya. Selain itu, paduan adat Minang dan Sunda dalam prosesi pernikahan Ciki dan Rezky Aditya juga membuat Lesti jatuh cinta.

"Dede secara pribadi dulu sempat nonton salah satu aktor dan aktris di Indonesia, Dede sebut namanya Teh Citra Kirana dan Rezky Aditya. Jadi Dede senang banget sama rangkaian, Dede suka banget bener-bener simpel tapi keliatan elegan akhirnya Dede cari-cari, Dede capture tuh namanya apa, yang pakein baju siapa, pelan-pelan Dede hubungin orang terdekat, dan ternyata kebetulan fashion dan tim kebanyakan orang Minang dan Sunda jadi pas banget," jelasnya.