Biodata, Profil dan Agama Richa Novisha Istri Gary Iskak

Richa Novisha
Sumber :
  • Dok.Instagram/richaiskak

VIVA – Richa Novisha atau akrab dipanggil Icha merupakan istri dari Gary Iskak pemain film dan sinetron Indonesia. Icha merupakan bintang akting sinetron dan film layar lebar, yang mengawali karirnya sebagai semifinalis Gadis Sampul 2002.

Bagaimana biodata, profil dan agama Richa Novisha istri Gary Iskak? Simak selengkapnya dibawah ini. 
Biodata, profil, dan agama Richa Novisha istri Gary Iskak:
Richa Novisha merupakan artis cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 November 1985. Ia menganut agama Islam. Sosoknya terkenal sebagai pemeran Rita dalam sebuah film komedi “JOMBLO” yang dibintanginya bersama Agus Ringgo, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono, Rianti Cartwright beserta kawannya.

Selain itu, ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron yang sangat sukses, seperti PUTRI KEMBAR, TAQWA, PINTU HIDAYAH, ASMARA ASEM MANIS dan juga serial TV JOMBLO.

Setelah sukses membintangi sejumlah sinetron, lantas ia mencoba terjun ke dunia bintang iklan, iklan yang ia bintangi di antaranya iklan Zparto.

Setelah berkiprah menjadi bintang iklan, ia kembali berlanjut untuk berperan di sinetron dan layar lebar.
Pernikahannya dengan Gary Iskak pada tahun 2009, ia dikaruniai dua anak yaitu Muhammad Adilla Rafisya Iskak, dan Taqya Zahra Mikaela Iskak

Berikut daftar karya yang pernah ia bintangi:
Sinetron

Taqwa
Pintu Hidayah
Putri Kembar
Serial TV Jomblo
Asmara Asem Manis
Kehilangan Surga Mati
Gerobak Cinta Wakwaw
Jeng Kellin
Iklan

Zporto
Indomie
Fanbo
Panasonic Inverter
Bank BII
Simas Mobil
Filmografi

2006 Jomblo
2008 Namaku Dick
2008 Pencarian Terakhir
2009 Heart-Break.com
2013 Cinta Brontosaurus
2014 7 Misi Rahasia Sophie
2014 Mentari dari Kurau
2014 Move On
Biodata Gary Iskak

Gary Iskak dan Richa Novisha.

Photo :
  • Instagram @richaiskak

Gary Iskak merupakan pemain film dan juga sinetron. Nama Gary Iskak kian populer setelah berperan sebagai pengacara, sekaligus kekasih Krisdayanti dalam  film yang berjudul “JATUH CINTA LAGI” pada tahun 2006. 
Selain itu, Gary juga pernah muncul dilayar kaca dalam sinetron “OPERA SMU” sekitar tahun 2001 bersama Tamara Bleszynski.

Namun film yang membuatnya semakin terkenal berjudul “D'BIJIS” pada tahun 2007 yang dibintanginya bersama kawan terdekatnya, yaitu Tora Sudiro dan Indra Birowo.

Berkat peran yang ia bintangi sebagai banci dalam film besutan Rako Prijanto tersebut, Gary dinominasikan sebagai Most Favorite Actor di ajang MTV Indonesia Movie Award 2007. Di tahun yang sama ia berperan di film horor pertamanya berjudul “POCONG 3”.

Keberhasilan dalam film “D'BIJIS” ini membuat sutradara Rako, yang juga teman dekat Gary, mengajak ia kembali berperan dalam “MERAH ITU CINTA” tahun 2007. Menurut Rako sang sutradara, memang karakter Aria dalam film tersebut tidak bisa diperani aktor lain selain Gary Iskak.

Usai memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan masa lalu yang gelap, Gary terlihat semakin memperbaiki diri. Dirinya juga terlihat sehat-sehat saja dan hidup bahagia dengan istrinya Richa Novisha.

Kabar terkait kondisi Gary Iskak belakangan ini menuai sorotan dari publik. Kini suami Richa Novisha tengah menjalani perawatan karena mengalami penyakit Kanker Hati. Meski suaminya kini tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya, Richa Novisha tetap setiap menemaninya. Richa Novisha tampak tegar dan setia disisi Gary Iskak yang sedang sakit.

Tiga hari yang lalu di akun instagramnya @richaiskak membagikan postingan suaminya sedang berjemur. Dan menuliskan caption semangat kepada suaminya.
“Sabar, ikhlas, tawakal, ikhtiar..ALLAH sayang sama ayah.” Tulis dalam leterangan postingan tersebut di Instagram.

Gary Iskak

Photo :
  • Dok.Instagram/richaiskak/tangkapan layar