Pakai Kalung Mirip Punya Nagita Slavina, Vanessa Angel Deg-degan

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Akhir-akhir ini, nama Ayu Ting Ting ramai diperbincangkan karena diketahui mengenakan kalung yang mirip dengan kalung yang pernah dikenakan oleh Nagita Slavina. Karena hal tersebut, banyak warganet yang mengkritik Ayu Ting Ting.

Tidak hanya Ayu Ting Ting saja, artis Aurel Hermansyah juga pernah mengenakan kalung yang sama pada saat acara pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Tak berhenti sampai di situ, melalui Instagram pribadinya, artis Vanessa Angel juga mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mengenakan kalung yang mirip dengan kalung yang dikenakan oleh Nagita, Ayu dan juga Aurel.

Dalam video itu, Vanessa memperlihatkan momen saat ia memakai kalung yang mirip dengan kalung Nagita Slavina tersebut. Ternyata, kalung yang dikenakan oleh Vanessa itu berharga mahal yakni Rp300 juta.

“Aku pakai kalungnya Nagita Slavina. 300 juta ulala,” kata Vanessa Angel dikutip VIVA, Kamis, 24 Juni 2021.

Tidak sendiri, dalam video itu Vanessa sedang bersama dengan seorang perempuan. Lalu kemudian, perempuan itu memberikan kalung tersebut secara gratis kepada Vanessa.

“Buat kamu aja bep,” kata perempuan tersebut.

“Buat aku? Serius ini, demi Allah, ih sumpah gue degdegan makenya,” kata Vanessa merespons.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vanessa berharap memiliki rezeki yang sama dengan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

“Ke lampung malah dikasih kalung harga 300.000.000 semoga rejekiku sama kaya nagita slavina & ayu ting ting, terima kasih uni @faiza_safira #bisayuk,” tulis Vanessa Angel.