Jam Tangan Hingga Mobil Langka, Ini 5 Kado HUT Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA – Putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Minggu 27 Juni 2021. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Azriel kembali mendapat kejutan dari keluarga tercinta.

Tidak hanya itu, adik dari Aurel Hermansyah itu juga dibanjiri berbagai kado mewah dari orang-orang terdekat. Berikut beberapa kado mewah yang didapat Azriel di ulang tahunnya yang ke-21, dihimpun VIVA dari YouTube dan Instagram. Simak selengkapnya di sini. 

Jam tangan Rolex

Bukan Ashanty namanya kalau tidak memberikan kado mewah. Di ulang tahun putra sambungnya itu, Ashanty memberikan jam tangan Rolex. Tentu saja harganya enggak murah, jam tangan mewah ini dibanderol Rp257 juta.

Mobil Rare Item

Selain jam tangan Rolex, Azriel juga mendapatkan mobil Suzuki Jimny atau Rare Item. Di situs mobil bekas online, mobil tersebut dibanderol sekitar Rp500 jutaan. Dalam channel YouTube-nya, Anang dan Ashanty mengaku, mobil tersebut dibeli dari Andre Taulany. Konon, mobil tersebut kini sudah susah didapat, bahkan harus inden 4 tahun.

Sneakers mewah dari kakak ipar

Nah, kalau dari sang kakak ipar, Atta Halilintar, Azriel mendapatkan sneakers hitam dari brand kenamaan, Christian Louboutin. Harganya berkisar antara Rp9,8 juta hingga Rp14 juta. Duh, harusnya bisa dapat banyak sepatu ya.

Sneakers hingga tas dari sang kakak

Kompak dengan sang suami, Aurel Hermansyah juga memberikan kado sneakers untuk sang adik. Bukan merek sembarangan, Aurel memberikan sneakers Gucci, yang diketahui berharga Rp11,2 juta.

Enggak cuma itu, putri pertama dari Anang Hermansyah tersebut juga memberikan tas kecil dari brand kenamaan, Dior.

Sneakers Nike tak kalah mewah

Selain dari keluarga inti, Azriel juga mendapat banyak kado mewah dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya Thariq Halilintar yang memberikan sepatu Nike. Selain itu, ada juga kado berisi topi Gucci