Doa Haru Anang di Ulang Tahun Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA – Pada tanggal 27 Juni 2021, putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yakni Azriel Hermansyah, berulang tahun yang ke-21. Di hari ulang tahunnya tersebut, Azriel mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga dan juga warganet.

Melalui Instagram pribadinya, Anang Hermansyah mengunggah foto yang menampilkan suasana perayaan ulang tahun Azriel. Dalam foto itu juga tampak hadir Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Azriel. Sebagai seorang ayah, Anang juga memberi doa terbaik kepada anak laki-lakinya tersebut. Anang berharap, Azriel bisa menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tua.

“Selamat bertambah usia anakku sayang @azriel_hermansyah.. semoga jadi anak yg soleh, panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT, berbakti pada orang tua, selalu jadi penjaga keluarga dan penyayang, dan semua doa yg terbaik untukmu.. love u so much jielly,” tulis Anang dikutip VIVA, Senin 28 Juni 2021.

“Senang nya hari ini anak2 semua kumpul bersama kesayangan,” tulis Anang menambahkan.

Azriel juga terlihat mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Azriel merasa bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun ke -21 bersama orang-orang tercinta. 

“21.. Alhamdullilah bisa merayakan ulangtahun dengan keluarga tercinta,” tulis Azriel dikutip VIVA.