Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Nikah Lagi, Asalkan...

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina, Olla Ramlan dan Raffi Ahmad membahas mengenai poligami. Awalnya, Olla Ramlan mengatakan tidak akan memaafkan seorang pria bila memiliki dua kesalahan. Salah satu kesalahan itu apabila sang lelaki berselingkuh.

"Buat aku, dua aja sih yang gak aku maafkan sama laki-laki, satu main perempuan, dua main tangan," ujar Olla Ramlan dalam video YouTube berjudul INI FAKTA!!! RAFFI BERHASIL BONGKAR ISI HATI OLLA RAMLAN.

Kemudian Raffi Ahmad bertanya mengenai poligami. Mengenai hal itu Nagita Slavina alias Gigi ikut menjawab. Gigi dan Olla hanya tahu, poligami boleh dilakukan tanpa izin dari istri pertama. Lalu apa yang akan dilakukan Gigi jika Raffi Ahmad melakukan itu? Baca artikel ini selanjutnya.

"Aku selalu bilang, silakan enggak apa-apa, tapi aku mundur, gitu kan, ya memang itu jalan ke surga tapi jalan ke surga itu banyak kan," ujar Gigi.

Gigi sempat protes karena Raffi Ahmad sering menanyakan hal yang sama. Lalu Olla Ramlan balik menanyakan, jika Gigi menyetujui hal itu, akankah Raffi Ahmad melakukan poligami? Raffi menjawab dengan segera.

"Kalau aku enggaklah. Enggak ah, bener. Di usia aku yang segini bandel-bandel udah.
Seorang laki-laki sudah saat menentukan piroritas hidupnya apa, dia tahu apa yang harus dilakukan," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyatakan, dirinya yang sekarang sudah berbeda dengan yang dahulu, Ia mengakui sempat berada di masa yang ingin mengentaskan rasa penasaran terhadap apapun tanpa memperdulikan benar atau salah. Kini Raffi Ahmad sudah tidak seperti itu lagi.

"Manusia tempat salah, lupa, makanya dikasih salah, lupa sama Allah. Dikasih itu sebagai obat, obat itu kan pahit, kepahitan itu yang buat kita lebih kuat, lebih kebal," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan, tujuan hidupnya saat ini adalah keluarga, terutama anak dan istri. Untuk itu, ia akan melakukan hal-hal yang buat mereka bahagia. Mendengar itu, Gigi hanya mengaminkan.