5 Potret Nathalie Holscher, Istri Sule Geger Gegara Link Video Syur

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Nama Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan publik. Setelah muncul kabar tudingan istri Sule ini berselingkuh dengan sang manajer, Panji Komara.

Kini, Nathalie kembali menjadi sorotan pengguna media sosial juga dihebohkan dengan kabar yang mengemuka soal beredarnya video syur 20 detik yang melibatkan artis Nathalie Holscher.

Pasca beredar kabar miring tersebut, kehidupan Nathalie juga belakangan menjadi sorotan. Nathalie diketahui memutuskan  memeluk agama Islam pada tahun 2020.

Ditemani komedian Sule, Nathalie Holscher mengucapkan syahadat di Mualaf Center Indonesia. Usai mengucap syahadat Nathalie perlahan mulai sering mengenakan hijab.

Lantas seperti apa penampilan dari Nathalie Holscher yang kini telah berhijrah? Berikut ini potret muslimah Nathalie Holscher seperti dilansir dari akun instagramnya.

1. Tampil memukau dengan dress

Belum lama ini, Nathalie Holscher sempat terlibat dalam sebuah proyek pemotretan. Dalam acara tersebut, Nathalie terlihat menggunakan dress berwarna nude. Dress two piece itu memiliki detail full payet di bagian tubuh dan di pergelangan tangan. Untuk hijabnya sendiri, Nathalie terlihat anggun dengan sentuhan hijab pashmina.

2. Colorful

Dalam unggahan Nathalie belum lama ini, terlihat istri dari komedian Sule tengah berpose di sebuah bathup di sebuah hotel. Dalam foto itu, Nathalie terlihat menggunakan dress putih bermotif colorfull dengan detail renda di bagian pergelangan tangan. Untuk hijabnya, Nathalie memilih menggunakan hijab segi empat berwarna coklat muda.

3. Monocrom

Belum lama ini, Nathalie juga sempat mengunggah foto dirinya tengah duduk di sebuah kursi sambil memegang gelas berisi air. Dalam unggahan itu, Nathalie nampak begitu adem dengan pakaian muslimahnya. Nathalie terlihat menggunakan dress berwarna putih dengan detail karet di bagian pergelangan tangannya. Untuk hijabnya, Nathalie memilih menggunakan hijab segiempat berwarna hitam yang menutupi area dadanya.

4. Momen Idul Fitri

Pada idul fitri 2021 Nathalie sempat mengunggah foto bersama dengan Sule dan keempat anak Sule. Dalam foto itu terlihat dia dan keluarga kecilnya menggunakan pakaian yang seragam. Terlihat Nathalie menggunakan dress yang sama dengan Putri Delina berwarna coklat dengan motif kotak-kotak dan detail karet di bagian pergelangan tangannya. Untuk hijab, Nathalie memilih menggunakan hijab segiempat bermotif warna coklat.

5. Dasteran

Belum lama ini, Nathalie Holscher sempat mengunggah video TikTok bersama dengan sang suami Sule di akun instagramnya. Dalam video itu, terlihat Nathalie menggunakan daster loose berwarna mustard dengan detail karet di bagian pergelangan tangannya. Untuk hijabnya, Nathalie memilih menggunakan hijab segiempat dengan warna nude.