Roger Danuarta Positif COVID-19, Cut Meyriska Ungkap Kronologinya

Roger Danuarta, Cut Meyriska dan anak mereka.
Sumber :
  • Instagram @rogerojey

VIVA Cut Meyriska meminta doa untuk kesembuhan sang suami, Roger Danuarta yang terinfeksi COVID-19. Rasa rindu pun tak tertahankan olehnya dan sang buah hati lantaran harus terpisah dengan Roger untuk sementara waktu.

Dalam akun Instagram miliknya, Cut Meyriska mengunggah foto kebersamaannya dengan Roger dan putri semata wayangnya. Di keterangan foto, tertulis harapan agar sang suami lekas pulih.

"Papi Shaquille @rogerojey. Cepet Sembuh yaaaa. Biar kita sama2 jagain Shaquille lagi…Shaquille sering banget kalau lewat tangga, lihat2 keatas, nunggu Papinya keluar dan ngintip, kita Kangennn Papi. Buat Semuanya Terima kasih Doa nya. Semoga kita Semua Sehat sllu," tulis Cut Meyriska.

Roger pun membalas di kolom komentar unggahan milik istrinya tersebut. Ia pun mengucap rasa syukur atas sikap Cut Meyriska yang setia mendampinginya.

"Love you bebe. Thank you for taking great care of me," jawab Roger.

Di kanal YouTube RogerChika Journey, kronologi Roger Danuarta terpapar COVID-19 dibeberkan oleh Cut Meyriska. Gejalanya bermula saat 16 Juni 2021 lalu dengan kondisi demam. Keesokannya, Roger langsung diinfus paracetamol dan vitamin.

"Tanggal 18 akhirnya sore aku kop lagi, aku pijat karena badannya masih sakit, kayak ditusuk, mengigil gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Roger merasa lebih baik pada esok harinya meski masih terasa sakit tenggorokan. Ia pun meminta Roger untuk pakai masker dan menjaga jarak dengan buah hati mereka. Serta, memeriksa keadaannya ke dokter.

"Tanggal 22 aku suruh pergi ke dokter THT, ceritain sakitnya apa, setengah 12 dia sampai (RS), ternyata jam 2 dokter baru datang," katanya.

Selagi menunggu dokter, Roger makan siang dan malah mendapat gejala baru yakni hilang fungsi penciumannya. Cut Meyriska langsung meminta Roger tes PCR saat itu juga. Malamnya, hasil tes PCR keluar dan Roger Danuarta dinyatakan positif COVID-19.

"Sudah keluar hasilnya, aku sudah enggak mau nanya lagi ,'Apa hasilnya? Positif atau negatif', 'Kirimin hasilnya ke aku’. Aku bilang gitu. (Roger) positif (COVID-19)," kata Cut Meyriska.