Ramalan Mbak You Tentang Raffi

Raffi dan Mbak you
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/RCTI-Entertainment

VIVA – Kepergian Mbak You meninggalkan sebuah kenangan mendalam bagi keluarga besarnya. Begitu pula orang-orang yang mengenalnya. 

Sebelum Mbak You meninggal dunia, ia sempat meramalkan beberapa artis Tanah Air, di antaranya Raffi Ahmad. Mbak You meramalkan tentang kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir dari akun youtube Lambe Turah Official yang diunggah pada tahun 2019 tentang ramalan Mbak You Tentang Raffi.

Mbak You mengatakan bahwa kekuatan Raffi Ahmad bukanlah dari kekayaannya, melainkan dari sang istri Nagita Slavina.

“Kekuatan Raffi tuh bukan dari Raffi punya segalanya, tapi kekuatan Raffi itu ada di Nagita,”ungkapnya saat berada di sebuah talkshow televisi.

Sang peramal tersebut juga mengungkapkan bahwa ternyata Raffi memiliki sifat yang centil terhadap Wanita.
“Raffi itu tipe centil orangnya,  dia tuh gak bisa tenang kalau dilihat wanita. Jadi kalau punya istri itu harus sabar, kalau gak ya bisa gantung diri," jelas Mbak You.

Ternyata istri Raffi Ahmad ini sangat takut diterawang oleh peramal tentang kehidupannya. Raffi mengungkapkan bahwa sang istri Nagita Slavina tidak pernah mau untuk diramal.

Mbak You pun membenarkan jika Nagita Slavina atau Gigi ini memang sangat tidak nyaman jika kehidupan pribadinya diterawang oleh paranormal.

"Sangat tidak nyaman, saat saya pegang Raffi waktu itu," kata Mbak You.

Bahkan di tahun 2019 yang lalu, Mbak You juga memprediksi bahwa Raffi dan Gigi diramal akan bercerai. Saat itu Raffi dan Gigi berada di sebuah acara bernama The Ok Show yang dipandu oleh Okky Lukman dan Chika Jessica.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti favorit Indonesia yang kerap diramal tentang kepribadiannya bahkan rumah tangganya. Karena keduanya begitu terkenal, Raffi dan Gigi kerap kali dijadikan sasaran ramalan.

Dikutip dari youtube RCTI Entertainment, Mbak You dimintai penerawangan tentang Raffi dan Gigi. Raffi pun tak keberatan saat Mbak You ingin melihat kepribadiannya.

Paranormal kejawen itu kemudian mencelupkan ketiga jari tangan Raffi ke dalam sebuah mangkuk berisi air.
Menurut penerawangan Mbak You, Raffi Ahmad ditakdirkan bukan sebagai tipe pria setia.

"Raffi Ahmad digariskan di dunia ini kan tidak bisa dengan satu kesetiaan. Kenapa? Garisnya hidup, wanita yang berada di samping Raffi Ahmad harus ekstra sabar. Kalau kata orang Sunda itu cunihin karena genitnya tuh ada," tutur Mbak You.

Ia mengatakan bahwa hal ini lantaran Raffi memang memiliki daya tarik yang tinggi di mata para perempuan di sekitarnya.

"Saat Raffi Ahmad diam, perempuan mendekat. Apalagi gerak, bubar jalan semuanya," imbuhnya.
Seolah membenarkan ramalan dari Mbak You, Raffi Ahmad berceletuk kepada sang istri, Nagita Slavina untuk terus bersabar.

"Sabar tuh ada batesnya, lho," sahut Mbak You.
"Masa? Kalau dia nggak ada batesnya," jawab Raffi sambil menunjuk ke arah sang istri.

Sang host, Chika Jessica pun menyinggung tentang prediksi sejumlah paranormal yang menyebut pasangan dengan inisial R dan N akan bercerai di tahun 2019.

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas dikait-kaitkan dengan ramalan ini lantaran memiliki kesamaan dengan inisial yang disebut. Menanggapi hal tersebut Mbak You memberikan pendapat yang berbeda.

"Di luar sana setiap orang punya persepsi masing-masing. Bagi saya, Raffi maupun Nagita masih seumur jagung masih bisa diperbaiki," tutur Mbak You.

Akan tetapi, Mbak You juga menasihati Raffi agar tahan dari godaan dari orang ketiga.
"Tapi Raffi, godaan harus ditekan. Karena kalau nggak, akan menghancurkan semuanya," jelas Mbak You.

Di kesempatan itu, Mbak You juga memuji Nagita Slavina karena ibunda Rafathar itu dinilainya merupakan sosok yang sangat sabar menghadapi sifat Raffi Ahmad.

"Kalau yang lainnya, selain Nagita udah tobat, pusing karena tipikal kamu yang gak bisa diem,"
Selanjutnya, Mbak You juga menyarankan bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus ada gebrakan dalam hal positif.

Meski begitu, Mbak You juga berpesan jika ini hanyalah penerawangannya semata. Benar atau tidak, biarlah waktu yang menjawab.