Maharani Kemala Sudah Tentukan Penerus Bisnisnya

Maharani Kemala dan Dewa Gede Darren Mahaputra
Sumber :
  • Ist

VIVA – Maharani Kemala dikenal sebagai selebgram yang juga punya kerajaan bisnis. Ia memiliki bisnis di dunia kecantikan dan baru-baru ini merambah ke properti dan transportasi di Bali. Penghasilan Maharani kemala sudah lebih dari cukup tentunya.

Ia mulai merancang masa depan, termasuk untuk bisnis. Maharani Kemala sudah menunjuk seseorang yang akan melanjutkan dan mengembangkan bisnisnya tersebut.

Diantara orang-orang terdekatnya, siapakah yang Maharani Kemala tunjuk? Baca artikel ini selanjutnya.

Maharani Kemala menunjuk putra sulungnya, Dewa Gede Darren Mahaputra atau yang akrab disapa Capt Darren untuk menjadi penerus 'kerjaan' bisnis milih Maharani dan suaminya. Usia Darren saat ini belum genap 3 tahun dan akan disiapkan saat telah mengerti nanti.

"Ya aku akan mempersiapkan Capt Darren biar jadi penerus usaha orang tuanya pastinya. Iya dong (diajarin bisnis) tapi tentunya nanti ya ketika dia udah mengerti," ujar Maharani Kemala baru-baru ini.

Saat ini, Maharani Kemala sedang menikmati tumbuh kembang anaknya. Anaknya pun selalu ingin dekat dengan sang ibu. Maka Darren akan rewel saat akan ditinggal pergi ibunya bekerja.

"Dia udah aktif banget ya maunya tuh main terus. Dia rewel kalo aku tinggal bisnis, aku suka diem-diem kalo mau kerja," ujar Maharani.

Maharani kemala juga menyiapkan akun media sosial untuk anaknya. Ia memilih nama Capt Darren karena anaknya suka dengan pesawat. Maharani Kemala akan melihat kesukaannya terseut sebelum mengarahkan lebih jauh nantinya.

"Kalau Darren emang suka pesawat ya, makanya aku panggil Capt Darren biar seperti pilot. Untuk diarahkan sih belum ya, aku enggak mau memaksakan anak biar dia menikmati masa kecilnya dulu," kata Maharani Kemala.