Curhat Tyas Mirasih, Lakoni Adegan Romantis dengan Bastian Steel

Tyas Mirasih dan Bastian Steel
Sumber :
  • IG @butirbutirpasirdilaut.wetv

VIVA – Artis Tyas Mirasih dan Bastian Steel didapuk untuk menjadi pemeran dalam serial terbaru ANTV berjudul Butir Butir Pasir di Laut. Dalam serial tersebut, Tyas dan Bastian diceritakan saling jatuh cinta.

Serial Butir Butir Pasir di Laut diangkat dari sandiwara radio populer tahun 1970. Serial tersebut tayang setiap hari pukul 19.30 WIB, di ANTV.

Pada saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Tyas mengungkapkan isi hatinya saat harus beradegan romantis dengan Bastian dalam serial tersebut. Ia tidak merasa canggung dengan hal itu.

"Adegan romantis sama Babas (Bastian), sebenarnya ya enggak ada yang gimana-gimana sih, karena kan kalau adagan mesra kan juga mungkin sudah sering aku lakuin lah ya di FTV, di sinetron, di apa. Dan sama Babas sih gak ada bedanya juga," kata Tyas Mirasih, Jumat, 9 Juli 2021.

Dalam Butir Butir Pasir, Bastian memerankan tokoh bernama Radit yang merupakan seorang mahasiswa. Sementara Tyas melakoni peran utama wanita, yakni dokter bernama Arini yang dikisahkan sudah menikah.

Menurut Tyas, Bastian adalah sosok yang open sehingga enak diajak kerja sama. Maka dari itu, Tyas merasa tidak canggung pada saat melakoni adegan romantis dengan Bastian.

"Babas nya itu juga emang enak gitu loh, open, jadinya gak ada canggung-canggung juga, gak ada yang gak enak, gak enak," kata Tyas.

Proses syuting serial ini telah dimulai sejak dua bulan lalu. Diketahui, sudah ada 30 episode yang siap tayang. Tyas Mirasih merasa nyaman selama syuting serial tersebut karena seluruh timnya.

"Emang tim di Butir Butir Pasir di Laut ini tuh menurut aku sih semua karakter, semua pemain, semua tim, sutradara segala macam itu semuanya emang menurut aku kayak sudah ditakdirkan untuk bersama. Jadi bener-bener kita semua itu syutingnya itu benar-benar fun, benar-benar seru," kata Tyas menambahkan.