Alasan Atta Halilintar Hadiahi Aurel Hermansyah Mobil Mewah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Atta Halilinta berikan Aurel Hermasnyah kado mewah. Kado itu diberikan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 Aurel yang jatu pada 10, Juli 2021. Hadiah yang diberikan tidak biasa, mobil mewah yakni BMW seri 7 berwarna hitam.

Awalnya, Aurel Hermansyah diberikan kotak yang berisi kunci mobil. Lalu Atta Halilinta menutup mata Aurel dan membawanya ke dalam garasi. Setelah di garasi, ada kotak lebih besar yang menanti Aurel. 

Di dalam kotak tersebut ada mobil mewah yang juga ditutupi banyak balon. Aurel tentu saja terkejut melihat mobil dengan harga sekitar Rp2 miliar ada di depan matanya. Apa alasan Atta memberikan hadiah mewah tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Atta Halilintar membeli mobil tersebut agar istrinya itu bisa lebih nyaman ketika mengendarai mobil ke manapun. Ia pun ingin istri dan calon anaknya kelak selalu dal;am keadaan nyaman.

"Soalnya aku nyari mobil yang bisa nanti nyetirnya bagus, ngebut. Terus kalau punya anak ini mobilnya nyaman banget," ujar Atta Halilintar.

Momen tersebut direkam dan diunggah mereka dalam kanal YouTube Ah dengan judul Atta Kadoin Mobil Untuk AUREL Kado Atta bikin istri Terharu. Selain itu, Atta juga mengunggah foto dan alasan lain memberikan kado tersebut.

"Muliakan Lah istrimu. Maka doa tulusnya akan menyertai rezekimu”
Dijaga ya sayang
Terserah orang ngomong apa..
Aku mau istriku bahagia..
Kamu berhak bahagia…
Senang liat istri bahhagia di hari bahhagia nya
," tulis Atta Halilintar.

Ulang tahun kali ini merupakan yang pertama bagi Aurel menjadi istri Atta Halilintar. Selain mobil mewah, Atta Halilintar juga menyiapkan kue, dekorasi dan yang lainya. Atta juga menyampaikan doa dan harapan di hari spesial istrinya tersebut.

"Happy Birthday my wife 
Ulang tahun pertama kamu jadi istri..
Berkah sehat selalu syg 
Sampe kakek nenek ya
," tulis Atta Halilintar.