5 Potret Widyawati, Masih Cantik dan Awet Muda di Usia 71 Tahun

Widyawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Artis senior, Widyawati, hari ini, Senin 12 Juli 2021, genap berusia 71 tahun. Meski usianya tak lagi muda, namun istri dari Almarhum Sophan Sophiaan itu masih nampak segar, cantik dan awet muda.

Di usianya yang sudah menginjak kepala 7, wanita itu masih terlihat fit dan aktif. Bahkan, dia kerap membagikan aktivitas yang dijalani di akun media sosial miliknya.

Yuk, intip potret Widyawati yang masih awet muda dan menawan di usianya yang tak lagi muda, dihimpun VIVA dari Instagram @widyawati_sophiaan.

Terapkan gaya hidup sehat

Pantas saja, Widyawati masih terlihat cantik, bugar dan awet muda di usia 71 tahun. Ternyata, wanita kelahiran 12 Juli 1950 itu selalu menerapkan pola hidup sehat, termasuk konsumsi makanan bergizi, seperti yang dia bagikan dalam unggahannya ini.

Awet cantiknya

Kalau lihat foto yang satu ini, pasti enggak ada yang nyangka kalau bintang film Romi dan Juli itu usianya sudah kepala 7. Meski tak lagi muda, Widyawati masih menjaga penampilan hingga selalu terlihat cantik di setiap kesempatan.

Rajin olahraga

Menyadari usianya tak lagi muda, Widyawati selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Sambil memasang tagar #SehatkanIndonesia pada unggahannya, Widyawati nampak menawan dengan baju olahraga serba pink. 

OOTD

Siapa bilang OOTD cuma boleh buat anak muda? Widyawati sukses tampil cetar dengan dress mencolok berwarna kuning. Duh, segar banget ya liat Tante yang satu ini. 

Aktif dalam berbagai kegiatan

Usia tidak menghalangi Widyawati untuk beraktivitas. Pada April 2021 lalu, aktris senior itu masih terlibat aktif dalam sebuah operet untuk mengenang salah satu sosok pahlawan wanita, RA Kartini.