Terungkap, Istri yang Viral Gerebek Pelakor Ternyata Sedang Hamil

Viral video istri gerebek pelakor sang suami pramugara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan peristiwa penggerebekan yang dilakukan oleh istri sah yang diduga selingkuh dengan teman seprofesinya.

Wanita yang diketahui bernama Sinta itu belum lama ini mengunggah video penggerebekan terhadap suaminya yang berprofesi sebagai seorang pramugari di maskapai Lion Air bernama Anoure Aslama.

Dikutip dari akun gosip Lambe Turah, Sinta menggerebek sang suami yang berselingkuh dengan rekan kerjanya yang juga pramugari Lion Air, Prilia Berliani. Sang istri diketahui sempat menunggu sekitar 20 menit hingga akhirnya Anoure Aslama membukakan pintu.

"Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget ada kali 20 menitan bat si bangsat bukain pintu keluar2 ternyata dia udh cuci muka, dan bssahin rambut," tulis keterangan video itu.

Diketahui dari unggahan video itu juga bahwa sang suami menyembunyikan selingkuhannya yakni Prilia Berliani di sebuah kamar.

"Setelah itu masuklah gw kerumah itu, yg pertama kali gw liat adalah topi dan sandal. Trnyata si pelakor di sembunyiin di kamar belakang," tulis keterangan video insta stories Sinta.

Yang mengejutkannya dari suara dalam video tersebut diketahui bahwa Sinta tengah mengandung. Tidak hanya itu saja, yang membuat lirih ketika Sinta menyebut kamar yang digunakan suaminya dan selingkuhannya merupakan tempat Sinta sholat dan mengaji.

"Enak lo ya tidur di kamar yang gue sholatin gue ngajiin," kata Sinta.

Tidak hanya itu saja, Sinta dan pihak keluarganya juga melaporkan peristiwa tersebut ke pihak keamanan setempat.

Proses penggerebekan malam itu ternyata juga mengundang beberapa warga sekitar mendatangi lokasi tersebut.

"Hey pelakor gak nyangka kan lu ada kejadian malam ini? pdhal lu lagi enak2an di dlem," tulis keterangan dalam video itu.