Dihujat Usai Video Perselingkuhan, Begini Curhatan Sang Pramugari

Viral video istri gerebek pelakor sang suami pramugara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Media sosial masih dihebohkan terkait kasus dugaan perselingkuhan oleh pramugara dan pramugari maskapai penerbangan Lion Air. Hal itu terungkap saat istri sah dari pramugara Sinta Rizki, yang menggerebek suaminya Anoure Aslama dan selingkuhan, Prillia Berliani.

Video tersebut menunjukkan keduanya tengah tertangkap basah di sebuah rumah kontrakan yang diserbu oleh istri sah serta keluarganya. Sontak, video itu viral dan menggegerkan jagat maya. Hujatan pun diberikan oleh netizen.

Dihujani hujatan tanpa henti, rupanya sang selingkuhan, Prillia Berliani, mencurahkan isi hatinya. Diduga akun TikTok bernama @Prill merupakan milik sang pramugari dan mengunggah curhatan keluh kesahnya melalui suara serta alunan lagu di latar belakang.

"Kata ayah tuh begini, nggak apa-apa, kan punya ayah. Kalau kak prill-nya nggak semangat, nanti ayah kayak gimana. Tapi anaknya capek," tuturnya dengan suara bergetar.

Isak tangis pun mewarnai suara dari video TikTok tersebut. Latar belakang gambar dari video itu juga menunjukkan seorang ayah yang sedang memeluk anaknya saat menangis.

Meski begitu, belum bisa dipastikan itu akun asli milik Prillia atau bukan. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.

Sebelumnya, dari akun yang sama, terlihat pula video dengan keterangan tertulis agar netizen tak menyalahkannya. Sebab, pasti ada sesuatu di balik hal buruk yang terlihat sehingga netizen tak perlu menghakiminya.

"Aku heran sama smua orang Kenapa smua nyalahin aku.. Ga akan ada asap kalau ga ada api. STOP HATE COMMENT!! GAK SEMUA MENTAL ORANG ITU KUAT!!," tulis video tersebut.

Adapun penggerebekan kasus dugaan perselingkuhan itu terjadi di sebuah rumah di kawasan Jakarta. Mirisnya, Anoure dan Prillia yang tengah bermesraan pukul 02.00 dini hari, digerebek oleh Sinta Rizki yang tengah mengandung.