Fakta-fakta Rizki DA yang Dikabarkan Rujuk dengan Nadya Mustika

Rizky DA, Nadya Mustika dan Anaknya
Sumber :
  • IG @da2_rizki123

VIVA – Penyanyi dangdut Rizki DA mulai memamerkan kemesraannya bersama anak dan juga sang istri, Nadya Mustika. Rujuk kembali, Rizki DA dan Nadya telah menikah kedua kalinya.

Rumah tangga antara Rizki DA dan Nadya Mustika sempat mengalami keretakan, namun kini telah kembali bersama.

Inilah fakta-fakta Rizki DA yang dikabarkan rujuk dengan Nadya Mustika

Dikabarkan telah menikah lagi

Pasca-merayakan anniversary pernikahan Rizki DA dan Nadya, dikabarkan mereka berdua rujuk usai menggulirkan talak. Rizky telah resmi menikah kedua kalianya dengan Nadya Mustika yang digelar pada Senin, 19 Juli 2021 lalu di Medan.

Pernikahan Rizki DA yang keduanya ini dilakukan di masjid dekat rumah Rizki dan dihadiri keluarga terdekatnya.

"Masa iddah sudah habis, sudah menemukan titik terang alhamdulillah sudah akad dengan agama," jelas Rizki dalam youtube SCTV yang telah tayang 25 Juli 2021 kemarin.

Pamer kemesraan dengan sang istri dan buah hati

Rizki DA dan Nadya Mustika memamerkan foto kebersamaan mereka. Hal ini merupakan kali pertama Rizki mengunggah foto Bersama keluarga kecilnya secara lengkap. 

Rizki DA Nampak terlihat menggendong putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Sementara Nadya Mustika berdiri di samping sang putra. Mereka tersenyum mengarah ke kamera. Ketiganya terlihat mengenakan busana yang sama.

Dalam laman Instagramnya, Rizki mengunggah foto bersama dengan Nadya Mustika Rahayu dan anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ketiganya terlihat sedang menghadiri sebuah acara pernikahan saudaranya. Mereka mengenakan pakaian batik seragam. Bismillah,” tulis Rizki dalam caption unggahannya.

Sepakat memulai kehidupan yang baru

Rizki mengatakan bahwa pernikahan ini merupakan awal dari hidup barunya dan Nadya dan sepakat untuk memulai kehidupan yang baru dimulai dari nol lagi. 

Ya alhamdulillah kita sama-sama semuanya memulai hidup baru lagi, memulai dari nol lagi, jelasnya.
Ia juga mengatakan bahwa masih ada rasa canggung diantara keduanya, namun seiring berjalanya waktu, ia merasa kecanggungannya akan berubah menjadi sebuah keromantisan dalam berumah tangga.

Mendapat respons positif dari berbagai pihak

Unggahan yang memperlihatkan kebahagiaan keluarga kecil Rizki DA juga dibanjiri doa dari kalangan artis.

“Alhamdulillah. Mulai dari awal lagi bismillah Bahagia selamanya aamiin YRA. So happy for you guys,” tulis Iis Dahlia dalam unggahan Rizki.

“Allah mengembalikan kehangatan dua adik-adikku ini, ikut berbahagia ya kalian,” tulis Arie Untung.

Masya Allah, Bahagia selalu,” tulis Fitri Carlina.