Potret Ismael Dully, Kakak Kandung Luna Maya yang Jarang Disorot

Ismael Dully
Sumber :
  • instagram/dullywave

VIVA – Luna Maya merupakan artis papan atas yang sudah sering mondar mandir di layar kaca televisi. Banyak diantara kalangan artis sering kali mengekspos keluarganya, bahkan hingga membuat kanal youtube untuk keluarganya.

Lain hal dengan artis yang satu ini, Luna Maya jarang memperlihatkan kehidupan keluarganya. Ternyata Luna Maya memiliki dua kakak laki-laki. 

Siapakah kedua kakak laki-laki Luna Maya? Berikut ulasannya

Potret Ismael Dully, kakak kandung Luna Maya yang jarang disorot

Diketahui kakak laki-laki Luna Maya bernama Ismael Dully dan Tipi Jabrik. Kakak pertama Ismael Dully merupakan seorang musisi, sedangkan Tipi Jabrik pelatih olah raga Surfing.

Seperti diketahui, Luna Maya lahir di Bali dari pasangan Uut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltraud Maiyer. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Ismael Dully

Luna Maya merupakan artis papan yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Diketahui memiliki kakak laki-laki sontak potret kakaknya juga menjadi sorotan. Walaupun jarang tersorot, Ismael Dully memiliki paras yang tampan.

Blasteran

Kakak kandung Luna Maya Ismael Dully dan Tipi Jabrik berparas blasteran. Seperti diketahui darah bule didapat dari sang ibunda yang berasal dari Austria.

Banyak yang belum mengetahui sang ibunda Luna Maya. Ibunda Luna Maya bernama Desa Maya Waltraud Maiyer. Wanita yang menetap di Bali ini memiliki wajah yang sangat bule. Tak heran, paras cantik Desa Maya menurun juga kepada anak-anaknya.

Punya Tubuh Proporsional

Ismael Dully dan Tipi Jibrik tak hanya memiliki paras yang menawan saja. Namun kedua kakak kandung Luna Maya ini juga mempunyai tubuh yang proporsional yakni tinggi dan macho. Melalui unggahan di akun Instagram-nya juga tampak Dully suka dengan olahraga surfing. Bahkan diketahui Dully merupakan salah seorang atlet surfing profesional.

Sedikit berbeda dengan Ismael Dully, tubuh Tipi Jibrik lebih pendek darinya namun memiliki tubuh yang berisi. Diketahui Tipi Jabrik adalah seorang pelatih olahraga Surfing.

Seorang Musisi

Darah seni mengalir di keluarga Luna Maya. Sang ayah diketahui merupakan seorang seni pelukis. Darah seni juga mengalir kepada anak sulungnya, Dully. Ia kini diketahui menekuni dunia musik.

Serupa dengan Luna Maya, darah seni juga mengalir dalam diri Dully. Keduanya memiliki bidang seni yang berbeda. Dully lebih menekuni didunia musik saja dan desain, namun Luna Maya bergelut dibidang aktris, model dan presenter.

Dalam laman Instagram miliknya @dullywave, Dully juga merupakan seorang atlet surfing yang sering membagikan postingannya di instagram. Dikabarkan juga Dully sudah bermain surfing sejak usianya masih muda. Kakak pertama Luna Maya ini juga kerap mengikuti kompetisi surfing tingkat internasional. Bahkan Dully pernah masuk dalam jajaran surfer ternama dunia.

Jarang terekspose

Keluarga Luna Maya memang jarang sekali terlihat di media sosial. Namun, Luna Maya sempat membagikan beberapa postingannya untuk mengucapkan ulang tahun kepada kedua kakaknya di hari yang berbeda.

Terlihat juga beberapa postingan Instagram @lunamaya ia membagikan foto keluarganya  pada November 2020 lalu. Terlihat Luna Maya foto dengan keluarga, dia duduk dengan sang bunda sambal membawa sebuah bingkai foto, diketahui foto ayahnya. Di sebelah kanan dan kirinya terlihat Ismael Dully dan Tipi Jabrik.