Pakai Blazer sampai Gaun, 5 Pose Anya Geraldine Bikin Deg-degan

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Melihat postingan Anya Geraldine di Instagram, dijamin nggak bikin bosen. Selalu ada saja yang bisa dikagumi, selain kecantikannya Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini juga kerap membagikan kebersamaan dengan para sahabat hingga tampil inspiring dengan berbagai macam pilihan busana.

Sebut saja, gaun merah yang nampak menggoda hingga baju olahraga yang seksi. Tak heran, selebgram 25 tahun ini turut dikenal aktif di waktu senggangnya, termasuk berolahraga. 

Tanpa berlama-lama lagi, yuk, kita intip kecantikan Anya Geraldine dari laman Instagramnya. Baca terus sampai bawah ya, Anya akan kasih tantangan seru buat kamu lho!

Cantik Dalam Kebaya Bali

Keanggunan Anya Geraldine begitu terpancarkan saat mengenakan busana adat dari pulau dewata. Kebaya yang dikenakan Anya berpotongan dada rendah dngan motif bunga yang khas. Aksesori berwarna hitam dan emas yang melingkari area leher hingga ke dada, membuat busananya nampak menawan. Belum lagi, aksesori kepala berwarna emas dan bunga mawar yang disematkan di atas kepalanya mempermanis potongan rambutnya yang disanggul rapi. Senyumnya Anya udah bikin deg-degan belum?
 
Gaun Merah nan Seksi

Berpose di dekat gedung tinggi, Anya yang memakai gaun merah merona membuat imejnya makin seksi. Belum lagi, bagian belakang gaun yang menunjukkan area punggungnya yang mulus. Rambut panjang Anya pun diurai dan disematkan di bahu seraya memejamkan mata serta tersenyum tipis. Seksi banget!

Blazer Putih yang Elegan

Pesona Anya yang tak ada habisnya, juga terlihat saat ia pose tersenyum dengan balutan blazer putih. Kancing emas di bagian depan blazer membuatnya nampak elegan. Dipermanis dengan kalung emas rantai, duh tatapannya Anya bikin meleleh!

Ceria dalam Kilau Gaun Pink

Gaun pink glitter berpotongan era 90-an, membuat Anya nampak feminin sekaligus ceria. Rambut hitamnya pun dibuat bergelombang seolah dipadukan dengan gaya fashion gaunnya. Kilau gaun pink yang dipakai Anya sama seperti senyumnya yang menawan.
 
Manja saat Video Call

 Anya menantang kamu untuk jadi kreatif lewat filter #ZincHaloAnya ketika lagi ngobrol lewat video call dengannya. Obrolan paling kreatif punya kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Zinc Shampoo seperti Nintendo Switch, Garmin Smartwatch, Galaxy Earbuds, dan Saldo OVO total jutaan rupiah, guys. Yuk, intip info dan syarat ketentuannya dan save filternya di instagram @zinc_id mulai tanggal 22 Juli - 31 Agustus 2021 dan post di feed dan stories instagram pribadi kamu. Berani buat ikutan?