Dikejutkan Anak dan Istri, Ferry Ardiansyah: Jadi Melting

Keluarga Ferry Ardiansyah
Sumber :
  • IG @ferryardiansyah19

VIVA – Artis peran Ferry Ardiansyah dikejutkan oleh istri dan anak semata wayangnya saat tengah mengobrol virtual dengan akun Instagram ANTV. Hal tersebut membuat Ferry mendadak melow lantaran masih sibuk syuting Berbagi Suami The Series (BTS).

Kesibukan syuting yang dijalani aktor 42 tahun tersebut berdampak pada minimnya waktu luang bersama keluarga. Bahkan, aktor asal Jakarta itu harus rela jarang bertemu dengan istrinya, Tasya Nur Medina dan putranya, Keefe Bazil Ardiansyah.

Saat Tasya dan Keefe ikut hadir di acara live Ngobrol Seru Bareng Ferry Ardiansyah, rupanya membuat sang aktor terharu. Terlebih, lokasi syutingnya yang cukup jauh dari kediamannya, seolah memberikan momen untuk bisa melihat anak dan istrinya meski hanya melalui layar gawai.

"Daddy-nya melting kalau diginiin," ungkap Ferry seraya tersenyum.

Ferry terkejut, mati gaya, namun bahagia ketika bisa bertemu istri dan anak di tengah kesibukannya. Selama syuting, Ferry memang hanya pulang di waktu tertentu lantaran protokol kesehatan yang ketat sehingga tiap pemain disediakan tempat untuk beristirahat dan tak perlu pulang-pergi.

"Lumayan lama (tidak bertemu),” ucap Keefe, sapaan akrabnya saat ditanya terakhir kali bertemu sang ayah.

“Enggak ketemu, kita enggak apa-apa, support,” sahut Tasya seraya tersenyum.

“Ketemu lewat virtual,” imbuh Keefe.

Pemeran Irwan dalam Berbagi Suami The Series ini pun menjelaskan kerap menghabiskan waktu dengan bermain bola selama di rumah bersama putranya. Selain itu, Keefe dan Ferry juga biasa menonton bersama sebagai kegiatan favorit mereka.

"Biasa main PS, diboikot daddy, di sini enggak ada," canda Keefe.

Selain Ferry Ardiansyah, Berbagi Suami the Series dibintangi oleh Dea Lestari, Adly Fairuz, Lucky Perdana, Faradilla Yoshi, Intan RJ dan yang lainnya. Serial tersebut tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di ANTV. Serial tersebut selalu menyajikan konflik baru dan seru di setiap episodenya.