Rahasia Aktif Elma Theana di Usia yang Tak Lagi Muda

Elma Theana
Sumber :
  • IG @elmatheana

VIVA – Artis senior Elma Theana masih aktif menghiasi layar kaca. Salah satunya Elma Theana menjadi bagian dari Berbagi Suami The Series (BTS) di ANTV. Rupanya, perempuan 46 tahun itu memiliki cara tersendiri agar bisa tetap produktif di usianya yang tak lagi muda.

Ibu satu anak ini mengaku telah menjalani pola hidup yang berbeda dibanding waktu muda. Termasuk, dengan memiliki rutinitas istirahat yang ideal agar tubuhnya bisa tetap sehat saat bekerja dan syuting.

"Jam 12 harus udah selesai (syuting). Aku udah enggak mau begadang kayak dulu lagi," ujar Elma Theana saat live Instagram bersama ANTV, Kamis 29 Juli 2021.

Hal ini sejalan dengan proses syuting BTS yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di ANTV. Dengan protokol kesehatan yang ketat, para kru dan pemainnya diberikan tempat beristirahat di lokasi sehingga bisa menghindari paparan COVID-19 dari luar lokasi syuting.

"Jadi, enggak ke mana-mana, di lokasi, keamanan proses syuting, di sini, jam 12 (malam) harus break supaya ontime pagi lagi," ujar Elma Theana.

Artis asal Jakarta ini juga menyebut kerap menghabiskan waktu di sela-sela syuting dengan meregangkan tubuh. Dalam proses syuting ini, Elma dipertemukan dengan berbagai generasi sehingga membuatnya menambah pengalaman baru.

Sebut saja, pesinetron lainnya yang tergolong muda atau generasi milenial seperti Faradilla Yoshi, Adly Fayruz, dan Dea Lestari. Alhasil, Elma memiliki banyak panggilan.

“Ada yang bunda, ada yang panggil mami, ada teteh, yang seumuran teteh, ada yang tante, ehh berasa tua, banyak generasi," bebernya.

Berbagi Suami The Series menceritakan kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya. Kisahnya dimulai ketika Bianca (Dea Lestari), istri dari Dimas (Adly Fairuz) sedang merayakan ulang tahun putri mereka, Carissa. Namun, Bianca syok ketika Dimas tak sendiri pulang dari luar kota.

Sang suami membawa seorang wanita bernama Aisyah (Faradilla Yoshi) yang dikenalkan sebagai istri keduanya. Ternyata, Dimas memiliki alasan khusus kenapa ia memutuskan untuk menikah lagi.