Cara Marcell Siahaan Tetap Bangkit di Tengah Pandemi COVID-19

Marcell Siahaan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Marcell Siahaan tetap berdiri meski angka COVID-19 masih cukup tinggi di Indonesia. Marcell melakukan berbagai upaya dan sebisanya untuk membuat keadaan lebih kondusif. Ia menggunakan segala cara yang dibisa untuk menyampaikan itu.

"Saya bisa jadi corong untuk bicara saya punya lagu dan musik untuk saya mainkan ya saya berusaha membuat kondisi sekarang kondusif tentunya dengan media-media yang saya punya, memberi masukan lewat senjata-senjata yang saya punya," kata Marcell saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Menurut Marcell, saat ini juga penting untuk saling membantu. Bantuan bukan hanya berupa materi dan sebagainya.

"Sekali lagi jangan semua dinilai dari materi karena kita juga bisa memberi sesuatu yang sifatnya tidak terlihat tapi bisa kita rasakan, banyak sih. Ya kalau memang ada rezeki kenapa enggak," ujar Marcell.

Salah satu bentuk bantuan yang juga diapresiasi oleh Marcell adalah bentuk asuransi COVID-19. Adalah JVS Group yang akan memberikan program perlindungan atas COVID-19 secara gratis. Melalui lebih dari satu juta produk JVS yang akan tersebar luas ke seluruh pelosok Indonesia, maka siapapun berhak untuk mendapatkan program asuransi ini.

Nantinya pada setiap produk JVS akan diberikan kode unik yang nantinya berfungsi sebagai langkah registrasi asuransi tersebut.

Budiyanto, CEO JVS Group

Photo :
  • Ist

"Ide datang karena selama pandemi ini kita ngalamin turun drastis juga terus saya banyak kehilangan saudara teman sahabat jadi kepikiran bikin apa ya yang kita enggak cuma ambil profit dari orang tapi peduli," kata Budiyanto selaku CEO Perusahaan.

Marcell menyambut baik hal itu karena akan membantu banyak orang. Menurutnya, saat ini semua pihak harus saling bergandengan tangan untuk berhasil melawati pandemi.

"Ya yang pasti itu (asuransi COVID-19) sangat membantu sekali. Karena di tengah kondisi seperti ini kan berat yaa, enggak gampang, kita harus saling bantu," kata Marcell Siahaan.