Protes PPKM Berbikini di Pinggir Jalan, Dinar Candy Diperiksa Polisi

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Polisi menjemput artis Dinar Candy  di kediamnya, sebagai buntut dari aksi nekatnya memprotes perpanjangan PPKM dengan berbikini dipinggir jalan.

"Dia diamankan tadi malam. Yang bersangkutan kini ada di Markas Polres Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 5 Agustus 2021.

Saat ini Dinar Candy, masih diperiksa intensif. Sehingga, Yusri mengaku belum bisa berkata banyak. Rencananya polisi akan melakukan ekspose kasus disana.

"Sekarang sedang diambil keterangan di Polres," ujarnya.

Dinar Candy kembali buat kehebohan. Ia melakukan aksi yang terbilang nekat. Dinar Candy mengabadikan dirinya dengan menggunakan bikini di pinggir jalan dan mengunggahnya ke akun Instagram @dinar_candy.

Dia melakukan hal ini sebagai bentuk protesnya atas perpanjangan PPKM. Dinar terlihat nampak memakai bikini berkelir merah muda kemudian bermasker dan kacamata hitam.

Lantas bagaimana polisi melihat hal tersebut?

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian mengatakan masih mencari tahu mengenai lokasi kejadian tersebut. Berdasar komentar warganet, kejadian itu berlangsung di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Di komentarnya itu ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus katanya, tapi saya konfirmasi dengan teman-teman (anggota polisi) enggak ada yang tahu di situ," tutur Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ruslan Idris kepada wartawan, Rabu 4 Agustus 2021.