Profil DJ Dinar Candy, Dibekuk Polisi Usai Berbikini Protes PPKM

DJ Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Nama Dinar Candy saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, Dinar berani menampilkan aksi nekat yakni memprotes perpanjangan PPKM dengan berbikini di pinggir jalan.

Karena aksi nekatnya itu, Dinar akhirnya diperiksa oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan. Dinar dijemput tadi malam di kediamannya. 

“Dia diamankan tadi malam. Yang bersangkutan kini ada di Markas Polres Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 5 Agustus 2021.

Dihimpun dari berbagai sumber, Dinar Candy selama ini dikenal sebagai seorang DJ (Disk Jockey) yang kerap tampil dalam acara televisi dan juga konten YouTube. Dinar lahir di Jawa Barat pada April 1993. Saat ini, Dinar berusia 28 tahun.

Sebelum menjadi DJ terkenal, Dinar Candy mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang penyanyi dangdut. Pada saat meniti karier sebagai seorang penyanyi dangdut, Dinar dibantu oleh Andika Mahesa. Bahkan, Dinar dibuatkan lagu oleh Andika.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Dinar juga mencoba untuk mulai berkarier sebagai DJ. Dinar kemudian mengambil kursus untuk menjadi seorang DJ. Hingga akhirnya, saat ini Dinar dikenal sebagai salah satu DJ ternama di Indonesia.

Selain menjadi seorang DJ, Dinar juga aktif sebagai seorang YouTuber. Saat ini, channel YouTube-nya yang bernama Dinar Candy, sudah mendapat jumlah subscribers sebanyak lebih dari 703 ribu subscribers.

Selain itu, DJ Dinar Candy juga sudah terjun ke dunia akting. Belum lama ini, ia membintangi sebuah sinteron yang berjudul 9 Bulan.