Rizky Billar Gelar Pesta Lajang, Lesti Kejora: Gak Boleh Ada Cewek!

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Minggu sore, 8 Agustus 2021, Rizky Billar menggelar pesta untuk melepas lajangnya. Acara yang ditayangkan di ANTV sebagai bagian dari rangkaian Cinta Abadi Leslar ini dihadiri sejumlah rekannya.

Jelang pesta tersebut, Billar menyempatkan diri untuk meminta izin kepada kedua orang tuanya, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi.

Hal ini lantaran, Billar menganggap bahwa segala kegiatan harus mendapatkan izin dari kedua orang tua.

"Boleh ngizinin enggak bu, ke acara bachelor party? Ini kan pesta terakhir sebelum aku bertangung jawab dengan istri aku nanti," ujar Billar dikutip dari tayangan bertajuk Lepas Lajang di ANTV.

Sang ibu justru kebingungan dengan maksud dari pesta lajang itu. Ia takut jika nantinya Rizky Billar justru melakukan hal aneh yang berpengaruh pada pernikahannya dengan Lesti Kejora.

"Enggak ngerti. Dulu enggak ada. Ibu takut Iky aneh-aneh. Lan mau nikah. Takut juga ibu zaman sekarang," ucap ibunda.

Billar pun terus meyakinkan orang tuanya kalau acara ini akan berjalan baik dan tidak mengarah pada hal-hal yang negatif.

Sang ibu pun akhirnya mengizinkan putranya untuk hadir dalam acara itu. Namun, ia sempat memberikan wejangan kepada putranya agar menjaga diri dengan baik.

"Ya udah yang penting jaga diri, jangan macam-macam ya. Sekarang udah gede, jaga diri ya. Jangan macam-macam. Jadi anak yang soleh, berbakti sama orang tua," kata Rosmala yang tak kuasa menahan tangisnya.

"Insya Allah bisa selalu memberikan yang terbaik kepada orang tua ya," jawab Billar.

Tidak hanya kepada kedua orang tuanya saja, Rizky Billar juga meminta izin kepada calon istri, Lesti Kejora yang tiba-tiba datang untuk memberikan makanan kepada kedua orang tuanya.

"Ini kan kita mau nikah sebentar lagi. Kakak ada pesta bujang sebelum nikah, ngumpul sama teman, silaturahmi. Boleh enggak kakak ke sana?" tanya Billar.

"Pantesan pakaian gini. Enggak usah. Di dedek enggak ada acara gitu. Itu acara apa? Dedek tahu pasti acara itu ada cewek cantik," ucap Lesti.

"Boleh lah ya sayang. Sekali aja," bujuk Billar.

"Itu enggak boleh. Ketemu teman-teman nanti aja," ujar Lesti.

"Khusus cowok-cowok aja," kata Billar meyakinkan sang tunangan.

"Itu ada perempuan-perempuan," timpal Lesti ngambek.

"Jangan percaya berita simpang siur, please ya. Udah diizinin ya," kata Billar memohon lagi kepada Lesti.

Akhirnya Lesti Kejora mengizinkan sang calon suami pergim namun dengan satu syarat.

"Ya udah ada syaratnya. Kakak enggak boleh ada cewek-cewek, kakak harus VC (video call) minimal setiap 5 menit sekali," kata Lesti.

"Kalau kakak lupa?" tanya Billar.

"Berarti kakak lupa sama dedek," kata Lesti Kejora.

"Kakak enggak akan ngerusak kepercayaan dedek," ucap Billar berjanji.