Trending Topic, Ini 5 Fakta Menarik Rebecca Loos

Rebecca Loos
Sumber :
  • IG @rebecca.loos

VIVA – Nama Rebecca Loos tengah menjadi trending topik di Indonesia. Rebecca Loos sempat mencuri perhatian setelah mengaku pernah jadi selingkuhan dari pesepakbola kenamaan, David Beckham.

Ketika itu, Rebecca bekerja sebagai asisten David Beckham. Perselingkuhan David Beckham dan Rebecca Loos terjadi kala mereka sedang berada di Madrid, Spanyol.

Victoria Beckham tidak ikut menemani David saat itu. Ia sedang berada di Inggris. Jauh dari istri membuat David Beckham kesepian. Ayah empat orang anak tersebut tiba-tiba kepikiran untuk melakukan cinta kilat dengan Rebecca Loos.

Lantas, siapakah sosok Rebecca Loos? Dilansir dari berbagai sumber berikut ini fakta menarik seputar Rebecca Loos.

1. Wanita kelahiran 1978

Rebecca Loos wanita kelahiran Madrid, Spanyol tahun ini telah menginjak usia 43 tahun. Dirinya kini diketahui telah menikah dengan seorang dokter bernama Sven Christjar Skaiaa. Dari pernikahannya itu, kini Rebecca Loos telah dikaruniai 2 orang putra bernama Magnus yang berusia 11 tahun dan Liam yang berusia 9 tahun.

2. Seorang reality star

Rebecca Loos merupakan seorang bintang reality show beberapa diantaranya, Celebrity Love Island dan The Farm di tahun 2004 lalu. Tidak hanya itu saja, Rebecca Loos juga sempat menjadi model bintang majalah dewasa Playboy.

3. Kehilangan pekerjaan karena ungkap skandal perselingkuhannya

Tahun 2004 lalu, Rebecca Loos sempat mengemparkan publik lantaran mengaku menjadi selingkuhan David Beckham yang kala itu berseragam Real Madrid. Rebecca merupakan asisten David Beckham kala itu. Rebecca mengklaim David Beckham berselingkuh selama empat bulan dengannya yakni sejak September 2003, namun suami Victoria itu dengan keras membantah tuduhan tersebut.

Kabar itu akhirnya membuat Rebecca Loos, kehilangan pekerjaannya.

Rebecca kemudian menjual ceritanya ke News Of The World- sebelum muncul di serangkaian acara TV. Tidak hanya itu, Rebecca Loos pernah tampil topless di sampul Playboy and Zoo.

4. Mengaku menyesal

Berbicara dengan OK!, Rebecca Loos merefleksikan gaya hidupnya yang liar di masa lalu. Ia mengakui memiliki 'banyak' penyesalan tetapi tidak menyembunyikan masa lalunya dari keluarganya. Dia mengatakan bahwa anak laki-lakinya 'tahu sang ibunda memiliki sisi nakal'.

"Saya sangat terbuka tentang segalanya. Mereka tahu ibunya pernah menjadi naked model dan menjadi sampul Playboy.... Mereka tahu ibu mereka memiliki sisi nakal!," katanya seperti dikutip dari laman Dailymail.

5. Menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di Norwegia

Rebecca Loos telah menetap di Norwegia mengikuti sang suami. Awal tahun ini, Rebecca Loos bahkan mempertimbangkan untuk mengambil gelar keperawatan setelah menikmati pekerjaan garis depan dalam penanganan COVID-19 di Norwegia. Ia merasa gembira saat membantu orang lain.