Tak Mau Punya Anak, Ini 7 Potret Gita Savitri dan Paul Partohap

Gita Savitri dan Paul Partohap.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

VIVA – Gita Savitri, YouTuber asal Palembang tengah menjadi sorotan publik usai mengungkap bahwa dirinya tidak ingin memiliki anak setelah menikah. Keputusan tersebut juga disepakati antara Gita dan sang suami, Paul Partohap.

Gita Savitri memang tidak pernah berkeinginan untuk menjadi seorang ibu atau memiliki anak. Menurutnya, mempunyai seorang anak adalah sebuah pilihan hidup dengan tanggung jawab yang besar.

Pernyataan tersebutlah membuat pro dan kontra keputusan untuk tidak memiliki anak setelah menikah. Namun, Gita dengan santai menanggapi komentar yang tidak sejalan dengan keputusannya tersebut. Ia tidak mau ambil pusing dengan orang yang berseberangan dengan pendapatnya tersebut.

Potret Gita Savitri dan Paul Partohap

Pasangan Youtuber Gita Savitri Devi dan Paul Andre Partohap kerap membuat iri. Pasalnya, pasangan suami-istri ini kerap membagikan momen mesra mereka berdua di akun Instagram dan Youtube masing-masing.

1. Pernikahan Gita dan Paul 

Pernikahan Gita dan Paul

Photo :
  • instagram/gitasav

Gita Savitri Devi dan Paul Andre Partohap merupakan pasangan Youtuber yang telah menikah pada 4 Agustus 2018 di Palembang. Gita memilih menggunakan adat Sumatera Selatan tersebut untuk prosesi akad nikahnya.

2. Awal pertemuan dengan Paul

Gita dan Paul selfie

Photo :
  • instagram/gitasav

Dikabarkan bahwa Gita Savitri pertama kali bertemu dengan suaminya Paul Andre Partohap untuk membuat video cover bersama saat sama-sama menempuh pendidikan di Freie Universitat, Jerman, seusai lulus SMA. Gita dan Paul mulai resmi berpacaran sejak tahun 2012 silam, dan secara resmi menikah pada tahun 2018. 

3. Awalnya berbeda keyakinan

Gita dan Paul

Photo :
  • instagram/gitasav

Meski memiliki perbedaan keyakinan, mereka tak menyerah dengan keadaan dan kata orang di sekelilingnya. Mereka terus melanjutkan hubungan hingga akhirnya berakhir ke jenjang pernikahan. Bahkan, sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf, Paul kerap menemani Gita dalam menjalankan ibadah atau pun merayakan hari-hari besar Islam.

Setelah melewati proses yang panjang, Paul akhirnya memutuskan untuk mengikuti keyakinan Gita Savitri sebelum menikah dan menjadi mualaf.

4. Memiliki hobi yang sama 

Gita dan Paul liburan di New York

Photo :
  • instagram/gitasav

Gita dan Paul sama-sama menyukai traveling, potret mesra Gita Savitri dan suami diambil di berbagai kota dan negara. Bahkan keduanya sempat mendadak pergi ke Belanda hanya untuk menikmati makanan Indonesia.

5. Berbeda dengan orang pada umumnya

Paul dan Gita

Photo :
  • instagram/gitasav

Gita Savitri dan Paul Partohap memiliki perbedaan yang cukup membuat heboh netizen, bagaimana tidak, mereka sepakat untuk tidak memiliki anak (childfree).

Bagi mereka, memiliki anak atau tidak merupakan sebuah pilihan. Apalagi, Gita sendiri memang tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang ibu dan tidak merasa wajib untuk harus punya anak demi hidup bahagia.

6. Hidup bahagia

Paul dan Gita

Photo :
  • instagram/gitasav

Selama pernikahannya yang sudah tiga tahun lamanya, Gita dan Paul membuktikan bahwa hidup mereka tetap bahagia meskipun hanya hidup berdua saja tanpa memiliki anak. Selain dapat lebih sering mesra-mesraan berdua, pasangan YouTuber ini juga bisa produktif bareng tanpa memiliki beban.

7. Tinggal di Jerman

Gita dan Paul liburan

Photo :
  • instagram/gitasav

Saat ini, kedua pasangan tersebut masih tinggal di Jerman dan semakin semangat dalam membuat konten-konten yang sesuai dengan minat masing-masing, Paul Partohap dengan musiknya dan Gita Savitri dengan diskusi kritis dan vlog kesehariannya. 

Itulah 7 potret Gita Savitri dan Paul Andre sepasang suami istri yang bahagia dan memiliki komitmen yang kuat untuk menjalani hidup.