Kocak! Momen Jerinx Divaksin COVID-19 Viral, Sampai Dibikin 'Nobar'

jerinx disuntik vaksin COVID-19 jenis sinovac di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – I Gede Aryastina alias Jerinx akhirnya menyudahi drama per-COVID-19-annya. Setelah mati-matian menentang dan tidak percaya dengan adanya virus corona, akhirnya penabuh drum Superman Is Dead (SID) itu melakukan vaksinasi COVID-19 pada Minggu 15 Agustus 2021 lalu.

Tentu saja, banyak masyarakat yang merasa lega dan menyambut baik niat Jerinx. Pasalnya, suami dari Nora Alexandra itu sempat bikin gaduh hingga beberapa kali bersinggungan dengan hukum gegara percaya COVID-19 merupakan sebuah teori konspirasi. 

Momen saat Jerinx melakukan vaksinasi COVID-19 pun disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, saking senangnya, detik-detik Jerinx saat akan disuntik vaksin sampai dijadikan 'nobar' lho. 

Adalah akun Twitter @kolonigigs_ yang mengunggah momen tersebut. Dalam video berdurasi 16 detik yang dia unggah, memperlihatkan sebuah layar besar yang menayangkan detik-detik Jerinx disuntik vaksin COVID-19. 

"Alhamdulillah, jrx," tulis akun tersebut dalam caption, mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA, Selasa 17 Agustus 2021. 

Latar tempat video tersebut merupakan sebuah bar berukuran sangat besar. Nampak banyak orang yang memenuhi tempat tersebut, sambil menyaksikan apa yang ditampilkan di layar dengan seksama. 

Bak menonton pertandingan sepakbola, orang-orang yang hadir fokus melihat detik-detik pria bertato itu ketika akan disuntik. Saat proses vaksinasi selesai, penonton yang hadir pun bersorak kegirangan. Mereka bahkan saling melempar botol dan menyemprotkan air untuk meluapkan kegembiraaan. 

Namun rupanya, video tersebut merupakan hasil editan warganet. Mereka berkreasi dengan menggabungkan momen Jerinx saat vaksin dengan video para suporter yang sedang nobar sebuah pertandingan olahraga di suatu negara. 

Warganet pun ramai mengomentari video yang sudah ditonton hingga 486 ribu kali itu. 

"Saatnya buat petisi untuk meminta hari di mana JRX divaksin ditetapkan sebagai hari libur nasional," tulis warganet. 

"Sebagai ladyrose ak bangga bgt," sahut yang lain. 

"Alhamdulillah jrx sudah di encussss," kata netizen ikut bersyukur.