Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Besok, Tukul Arwana Jadi Saksi

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan pada Kamis, 19 Agustus 2021. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di salah satu hotel yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Presenter ternama Tukul Arwana akan menjadi saksi dalam pernikahan Lesti dan Billar. Sebagai informasi, Lesti dan Billar pertama kali bertemu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Saat itu, Lesti dan Billar hadir sebagai bintang tamu.

Sejak saat itu, hubungan Lesti dan Billar semakin dekat hingga akhirnya keduanya akan menikah. Ternyata, Tukul sudah diminta untuk menjadi saksi pernikahan sejak sebulan yang lalu. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Tukul saat ditemui awak media.

“Alhamdulillah jadi, besok saya ke sana. Sudah lama, sudah sebulan lah (diminta jadi saksi nikah Lesti dan Billar). Alhamdulilllah,” kata Tukul dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Rabu, 18 Agustus 2021.

Tukul merasa bersyukur melihat hubungan Lesti dan Billar hingga akhirnya akan menikah. Tukul berharap, Lesti dan Billar akan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

"Ya bersyukur. (Semoga) menjadi keluarga  sakinah, mawadah, warahmah, dan menjadi contoh masyarakat lah. Gunakan momen itu dengan sebaik-baiknya,” kata Tukul.

Lebih lanjut, Tukul mengaku sudah melakukan persiapan untuk menjadi saksi dalam acara pernikahan Lesti dan Billar. “Iya persiapannya, sudah siap (kostum), sudah saya siapin," ujar Tukul Arwana.