Ayu Ting Ting Didoakan Segera Susul Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menikah, Mereka kini jadi pasangan suami-istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021, di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tepat pukul 10.30 WIB, Rizky Billar mantap mengucapkan ijab-qabul. Ia duduk tepat di samping sang istri, Lesti Kejora saat membacakan janji setia tersebut. Billar menikahi Lesti dengan mas kawin uang tunai sebesar US$72.300.

Tepat di hari bahagia tersebut, Lesti dan Billar mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari rekan-rekan artis, diantaranya adalah Ayu Ting Ting dan Soimah. Mereka tampak mengunggah ucapan selamat tersebut ke Instagram.

Ayu Ting Ting tampak hadir dalam acara pernikahan Lesti dan Billar. Ayu mengunggah foto-foto kebersamaanya dengan Lesti dan Billar ke Instagram. Dalam foto itu, Ayu, Lesti, dan Billar terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu memberi doa terbaik untuk Lesti dan Billar. Ayu berharap, pernikahan Lesti dan Billar akan langgeng dan bahagia.

“Alhamdulillah selamat y adikku syg lesti dan bilar happy wedding smg jd keluarga sakinah, mawaddah, warohmah amin langgeng trs bahagia y de amin....luv u,” tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA.

Doa yang sama dilantunkan warganet untuk Ayu Ting Ting. Mereka berharao Ayu segera bisa dipertemukan jodoh dan mengakhiri statusnya saat ini.

"Aamiin Smg teteh juga segera dipertemukan jodohnya ya bahagia dunia akhirat," tulis warganet.

"Kak ayu idolaku sehat trus ya kak semoga kak ayu di berikan kebahagiaan dunia akhirat amin," kata warganet.

Soimah juga memberi doa terbaik untuk pernikahan Lesti dan Billar. Soimah tampak mengunggah foto pernikahan Lesti dan Billar ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Lesti dan Billar terlihat memegang buku nikah.

“Selamat Menempuh Hidup Baru @lestykejora @rizkybillar dan semoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia lahir batin daaaaan....udah sah nih yeee, cie cieee...uhuk uhuk, cihuiiiii,” tulis Soimah sebagai caption.