Pesona Para Bridesmaid Pernikahan Lesti-Billar, Ada Syifa Hadju

Syifa Hadju.
Sumber :
  • instagram Syifa Hadju

VIVA – Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan  pernikahan pada hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021, di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Billar menikahi Lesti dengan mas kawin uang tunai sebesar US$72.300.

Acara pernikahan Lesti dan Billar dihadiri oleh para bridesmaid, yang tampil cantik dan menawan dalam balutan busana kebaya berwarna sama dan kain batik. Simak selengkapnya di sini. 

Akun Instagram @guginugraha tampak mengunggah video yang menampilkan foto-foto  para bridesmaid di pernikahan Lesti dan Billar. Dalam video itu, terlihat para bridesmaid tampak cantik dan anggun.

Para bridesmaid yang hadir di pernikahan Lesti dan Billar tersebut diantaranya adalah Dinda Hauw, Melody, Syifa Hadju, dan Cut Syifa. Melalui akun Instagram pribadinya, salah satu bridesmaid yakni Melody, mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lesti.

Dalam foto itu juga tampak Cut Syifa. Ketiganya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. Lesti tampil cantik dalam balutan busana pernikahan berwarna putih. Sebagai informasi, pernikahan Lesti dan Billar mengusung tema adat Sunda.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melody mengucapkan selamat kepada Lesti. Tidak lupa, ia juga mengungkapkan doa terbaik untuk pasangan pengantin baru tersebut. 

“Together is a beautiful place to be~~ MashaAllah alhamdulillah, happy wedding, @lestykejora! Sakinah mawaddah warohmah ‘till jannah, aamiin,” tulis Melody dikutip VIVA.