Resmi Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Unggah Kebahagiaan Pertama

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang sudah diketahui, keduanya telah melangsungkan acara pernikahan pada Kamis, 19 Agustus 2021, di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Billar melakukan live Instagram. Ternyata, antusias masyarakat sangat tinggi untuk menonton live Instagram Billar tersebut.  Ada 300 ribu penonton yang menyaksikan bagaimana Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah menjadi pasangan suami-istri.

Perasaan bahagia itu diunggah Billar ke akun Instagram pribadinya. Billar mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya dan Lesti tengah melakukan live Instagram. Keduanya terlihat masih mengenakan busana pengantin.

Dalam foto tangkapan layar itu, tertera informasi, live Instagram Billar tersebut meraih 300 ribu penonton. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar mengungkapkan perasaan bahagia. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah nonton live Instagram-nya tersebut.

“Ini ekspresi kebahagiaan kami yang happy banget live ig-nya nyentuh 300k viewers goks !! Makasih yg td udah nonton ya,” tulis Billar dikutip VIVA.

Billar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan kepada dirinya dan Lesti.

“Dan kami ingin haturkan terima kasih yang sebesarnya besarnya kepada orang2 yang selalu dukung kami sampai sejauh ini Foto wedding nyusul ya haha,” tulis Billar.

Unggahan tersebut mendapat respons lucu dari warganet hingga teman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka mengaku sebagai salah satu dari 300 ribu orang yang menonton live tersebut.

"itu gue di urutan 265.652 larr sambil dadah dadah lu liat ga?," tulis Afdhal Yusman.

"Untung gua ga keluar live, kalo gua keluar jadinya kan 299,999999," ujar Harris Vriza.

Ada aku bang di salah satu 300k itu,” tulis salah satu warganet.